Berita Empatlawang

4 Hari Lagi Jabatanya Berakhir, Bupati Empatlawang Pamit Kepada Masyarakat & Pesan Untuk Bupati Baru

Syahril pamit kepada seluruh masyarakat Empatlawang karena pada 26 Agustus atau empat hari lagi masa jabatanya sebagai bupati akan berakhir.

4 Hari Lagi Jabatanya Berakhir, Bupati Empatlawang Pamit Kepada Masyarakat & Pesan Untuk Bupati Baru
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Bupati Empatlawang, H. Syahril Hanafiah menyampaikan pidato sebelum sholat idul adha dilapangan pemkab Empatlawang, Rabu (22/8/2018) 

Laporan wartawan Sripoku.com, A Wijaya

SRIPOKU. COM, EMPATLAWANG -- Bupati Empatlawang, H. Syahril Hanafiah bersama jajaran kepala Organisasi perangkat Daerah (OPD) di Empatlawang melaksanakan sholat Idul Adha di lapangan Pemkab Empatlawang, Rabu (22/8/2018) sekira pukul 08.00

Pada kesempatan itu Syahril pamit kepada seluruh masyarakat Empatlawang karena pada 26 Agustus atau empat hari lagi masa jabatanya sebagai bupati akan berakhir.

Baca: Idul Adha 2018, Komunitas Fortuner ID42NER Chapter Palembang Berkurban dan Sumbang CCTV

Menurutnya selama ia menjabat bupati pasti akan ada yang tidak puas dengan kepemimpinanya, walaupun mungkin ada juga yang puas dan mendukung selama menjadi sebagai Bupati Empatlawang.

Syahril juga mengatakan panjang lebar awal mula perjalanan karir dirinya mulai dari seorang guru SD sampai menjadi penentu kebijakan (bupati).

Baca: Hari Raya Idul Adha 1439 H, Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel Berbagi Hewan Kurban dengan Sesama

Hal inilah yang membuat dirinya tidak mencalonkan diri pada pilihan kepala daerah Juni lalu.

Menurutnya karena menjadi bupati merupakan khayalan dirinya sebelumnya.

"Namun karena kehendak Allah, jabatan bupati pun saya emban. Karena saya tidak mau disebut orang yang tidak mensyukuri nikmat untuk itu saya tidak mencalonkan diri pada Pilkada Juni lalu," kata Syahril bercerita di depan umum.

Baca: Rayakan Idul Adha, Felix Siauw Ajak Warganet Pikirkan Arti Menjadi Manusia, Begini Tulisannya

Namun pria dari desa Nanjungan Kecamatan Pendopo ini berharap agar diberi kesempatan untuk mengabdi sebagai wakil rakyat pada pilihan legislatif DPR RI dari dapil dua.

Syahril juga mengajak pada hari raya kurban merenungkan kisah Nabi Ibrahim dan anaknya Nabi Ismail.

Syahril juga menyinggung kepala dinas tidak hadiri sholat idul adha di lapangan pemkab Empatlawang dengan alasan berpergian ke Palembang dan Jogja.

Baca: Verrel Bramasta Asyik Layani Fans Foto, Lihat Tingkah Vania Athabina, Bikin Heboh Netizen

"Padahal sudah saya sampaikan, agar sholat di lapangan pemkab bersama, karena jabatan saya sebagai bupati berapa hari lagi," katanya.

Diakhir sambutannya Syahril menyampaikan agar bupati baru yang terpilih nanti bisa melanjutkan program yang belum sempat diselesaikan dan Kabupaten Empatlawang kedepannya akan menjadi lebih baik.

Penulis: Awijaya
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved