Berita Palembang

Idul Adha 2018, Komunitas Fortuner ID42NER Chapter Palembang Berkurban dan Sumbang CCTV

Komunitas Toyota Fortuner ID42NER (sebutan nama komunitas mobil Toyota Fortuner) Chapter Palembang memberikan hewan kurban

Idul Adha 2018, Komunitas Fortuner ID42NER Chapter Palembang Berkurban dan Sumbang CCTV
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua Toyota Fortuner ID42NER (sebutan nama komunitas mobil Toyota Fortuner) Chapter Palembang Mursal bersama pengurus dan member lainnya gelar kurban. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Komunitas Toyota Fortuner ID42NER (sebutan nama komunitas mobil Toyota Fortuner) Chapter Palembang memberikan hewan kurban untuk masyarakat di Jl Sapta Marga Kenten, Rabu (22/8/2018).

"Memang sudah jadi agenda tahunan setiap Idul Adha kita mengadakan kurban. Tahun ini jumlah kurbannya 2 sapi 2 kambing," ungkap Ketua Toyota Fortuner ID42NER (sebutan nama komunitas mobil Toyota Fortuner) Chapter Palembang Mursal didampingi pengurus dan member lainnya.

Baca: Kepolisian Pastikan Kenyamanan Ibadah dan Lebaran Atlet saat Asian Games

Chapter Palembang kali ini turut dalam penyembelihan pemotongan dan pembagian daging kurban ke masyarakat dan terkumpul sebanyak 175 kantong.

"Untuk menyemarakkan Hari Raya Idul Adha dan menyalurkan kewajiban teman-teman yang ingin berkurban. Chapter Palembang peduli sesama masyarakat sehingga kegiatan positif ini selalu dirasakan oleh setiap masyarakat," ujarnya

Baca: Rayakan Idul Adha, Felix Siauw Ajak Warganet Pikirkan Arti Menjadi Manusia, Begini Tulisannya

Dan kegiatan ini akan kita gilir dari tahun ketahun. Sehingga klub ini menjadi bagian dari peduli masyarakat. Bukan hanya kumpul Kopdar saja dan kita giatkan kegiatan positif ini untuk hal banyak dan komunitas lainnya," terangnya.

Bahkan rencananya besok ID42NER Chapter Palembang akan meberikan sumbangan CCTV ke masjid di daerah kenten.

Baca: Verrel Bramasta Asyik Layani Fans Foto, Lihat Tingkah Vania Athabina, Bikin Heboh Netizen

"Karena kita mendengar ada keluhan maraknya kehilangan kendaraan bermotor..sehingga teman-teman menggalang dana untuk meberikan CCTV semoga lebih bermanfaat kedepannya," pungkasnya. 

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help