Lapor Mang Sripo

Cuaca di Bulan Juli, Apakah Banyak Hujan?

izin menanyakan tentang prakiran cuaca untuk Kota Palembang dalam bulan Juli ini. Apakah akan banyak hujan atau justru cerah seperti musim kemarau?

Cuaca di Bulan Juli, Apakah Banyak Hujan?
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Ilustrasi - LRT saat dilakukan ujicoba melintasi rel di samping Jembatan Ampera beberapa waktu lalu. 

SRIPOKU.COM - Bapak/Ibu Kepala BMKG Palembang, izin menanyakan tentang prakiran cuaca untuk Kota Palembang dalam bulan Juli ini. Apakah akan banyak hujan atau justru cerah seperti musim kemarau?
0815325525xx

Berita Lainnya:
Masuk Musim Kemarau, Begini Prediksi Suhu Cuaca di Palembang Menurut BMKG

Jawaban:
Terima kasih atas pertanyaannya. Untuk Kota Palembang dan daerah Sumsel lainnya, kami informasikan curah hujan di awal bulan Juli akan terus terjadi dengan tingkatan cerah berawan. Sesuai prediksi cuaca dari BMKG Sumsel dan melihat cuaca wilayah Indonesia mulai hari hingga beberapa waktu ke depan akan diselimuti oleh cuaca cerah berawan disertai hujan.

Untuk beberapa kota di Sumsel diperkirakan akan terjadi hujan lokal dengan intensitas ringan di waktu pagi, siang, hingga malam hari. Prakiran cuaca ini berlaku untuk wilayah sebagian Kota Palembang, sebagian OKU Selatan, sebagian Musirawas, sebagian Muba, Sebagian Banyuasin dan, sebagian OKI. Kami mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati jika beraktivitas di waktu hujan.(mg3)

Nandang
Kasi Data dan Informasi Badan Meteorologi klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved