Berita OKU Selatan

Jelang Musda KNPI OKU Selatan, Ketua DPC GMNI Bersaing Jadi Calon Ketua KNPI OKUS

Jelang Musyawarah Daerah (Musda) ke lV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan

Jelang Musda KNPI OKU Selatan, Ketua DPC GMNI Bersaing Jadi Calon Ketua KNPI OKUS
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Salah satu pemuda calon kandidat yang menyatakan siap mencalonkan diri sebagai ketua KNPI 2018, Arahman Juniato, S.Pd, Minggu (15/7/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Jelang Musyawarah Daerah (Musda) ke lV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan yang di wacanakan pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2018 mendatang diprediksi bakal ramai kandidat untuk masa bhakti tahun 2018-2021.

Tak terkecuali salah seorang pemuda yang menyatakan akan ikut berkompetisi dengan maju sebagai calon Ketua KNPI Kabupaten Ogan Komering (OKU) Selatan, Arahman Junianto S.Pd.

Sebagai Ketua DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Arahman Junianto menyatakan siap bertarung mencalonkan diri.

“Dengan kepercayaan dan amanah dari rekan-rekan mudah-mudahan saya akan maju sebagai kandidat calon ketua KNPI,” kata dia, Minggu (15/07/2018).

Menurutnya KNPI membutuhkan spirit pemuda untuk kemajuan Roda Organisasi yang tergolong besar. Guna melahirkan dan mengembangkan potensi pemuda yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Mengedepankan rasa kebersamaan dalam setiap kegiatan kepemudaan, serta sebagai tameng terdepan untuk kemajuan OKU Selatan menjadi salah satu setiap program kegiatan yang dikedepankan Arahman.

“Siapapun yang terpilih harus berkonstribusi nyata dalam pembangunan daerah serta bisa membangun komunikasi baik dengan pemerintah daerah,” pungkas Rahman.

 

Baca: Hugou Spa Hadir di Komplek OPI Mall Jakabaring, Ini Daftar Harga & Fasilitasnya

Baca: Mengintip 8 Hidangan Khas Rusia, Negara yang Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018

Baca: Curi Kabel PLN, 8 Pria di Sungai Kemaro Palembang Ini Diamankan, Ini Ancaman Hukumannya

Baca: Sedang Dirawat karena Sakit, Ayu Dewi Tulis Kalimat Menyentuh, Serta Harapan Untuk Anak-anaknya

Baca: Masih dengan Tema Pantai, Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata Gelar Resepsi Kedua

Baca: Masih dengan Tema Pantai, Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata Gelar Resepsi Kedua

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved