Pemilihan Gubernur Sumsel

Klaim Dukungan Terus Bertambah dan Solid, Ishak Mekki: Jangan Janji Muluk-Muluk

Pendukung Ishak Yudha baik yang di relawan maupun partai menyadari kami mempunyai program yang berpihak kepada masyarakat Sumsel

Klaim Dukungan Terus Bertambah dan Solid, Ishak Mekki: Jangan Janji Muluk-Muluk
IST
Calon Gubernur (Cagub) Sumsel nomor urut 3, Ir H Ishak Mekki MM menyapa ibu-ibu dan kader. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Calon Gubernur (Cagub) Sumsel, Ir H Ishak Mekki MM mengapresiasi kepada kader relawan dan masyarakat yang semakin bertambah solid mendukung pasangan nomor urut 3 menjelang Pilgub Sumsel) 27 Juni nanti.

“Ini semua juga karena kesolidan tim relawan dan partai pendukung Ishak Yudha. Mari terus bekerja dengan kompak,” ungkap Ishak Mekki, Jumat (18/5/2018).

Cagub yang berpasangan dengan Yudha Pratomo Mahyuddin ini mengaku, relawan dan partai pendukungnya yakni Demokrat, PBB dan PPP bekerja dengan ikhlas.

Semua berkeringat untuk Sumsel lebih baik lagi.

Baca: Wanita Ini Nekat Terobos Masuk ke Rumah Terduga Teroris di Tangerang, Ada yang Janggal di Motornya

“Pendukung Ishak Yudha baik yang di relawan maupun partai menyadari kami mempunyai program yang berpihak kepada masyarakat Sumsel. Itu yang banyak kami dengar sebagai alasan perjuangan mereka,” kata Ishak yang masih menjabat Wagub Sumsel.

Di bulan Ramadan ini juga, anak dari ulama yang Hafiz Quran, KH Achmad Mekki tersebut mengatakan aktivitasnya bersama relawan dan struktural pendukung cukup padat.

Banyak agenda silaturrahim atau kegiatan religius yang telah disusun hingga pertengahan Juni nanti.

“Di bulan yang baik ini kami banyak bersilaturrahim dengan masyarakat Sumsel. Dan sebetulnya bukan hanya bulan Ramadan saja, jauh sebelumnya saya sudah sering bertemu dengan ulama dan santri di pesantrennya,” kata Ishak Mekki.

Baca: Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ishak Mekki-Yudha Pratomo Buka Pasar Bedug Ramadan

Terakhir Ishak pun berpesan kepada relawan dan kader partai pendukung, agar tidak menjanjikan hal yang muluk-muluk kepada masyarakat Sumsel serta berkampanyelah dengan aturan hukum yang berlaku.

“Sampaikan saja apa yang sudah Ishak kerjakan mulai dari menjadi abdi negara hingga wakil gubernur. Serta jelaskan juga apa gagasan-gagasan inovasi dari Cawagub Yudha Pratomo yang merupakan kaum muda, akademisi serta pengusaha, Insya Allah Sumsel lebih baik,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help