Berita Banyuasin

Rhoma Irama Hibur Kampanye Pasangan Husni Thamrin- Supartijo, 'Jangan Sampai Diadu Domba'

"Azza, Azza, Azza" lirik lagu dari Rhoma Irama yang berjudul Azza, menyapa masyarakat Kabupaten Banyuasin, Kelurahan Sukajadi

Rhoma Irama Hibur Kampanye Pasangan Husni Thamrin- Supartijo, 'Jangan Sampai Diadu Domba'
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Raja Dangdut - Rhoma Irama yang menghibur warga Sukajadi Banyuasin dalam kampanye akbar pasangan calon bupati Banyuasin nomor urut tiga. Minggu (6/5/2018) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wahyu Kurniawan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- "Azza, Azza, Azza" lirik lagu dari Rhoma Irama yang berjudul Azza, menyapa masyarakat Kabupaten Banyuasin, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa.

Rhoma Irama dan Soneta hadir menghibur masyarakat yang datang di kampanye akbar calon bupati Banyuasin pasangan Husni Thamrin Madani dan Supartijo.

Ribuan warga pendukung calon pasangan bupati Banyuasin itu memadati lapangan pasar Sukajadi KM 15, mereka rela panas-panasan demi melihat Rhoma irama.

Asalamualaikum Palembang, sapa H Rhoma Irama saat naik ke atas panggung bersama grup band soneta, guna menghibur warga Sukajadi, dalam rangka kampanye akbar tersebut.

Rhoma yang memiliki gelar sebagai raja dangdut disambut oleh ribuan penggemarnya yang sudah memadati tempat acara sejak siang hari. Rhoma mengajak pendukungnya untuk memberikan suara dukungannya kepada kedua Paslon tersebut.

Baca:

Merinding Tampil Wow dan Super Seksi, Pamela Safitri Duo Srigala Didoakan Netizen Begini

Harnojoyo Hadiri Ziarah Kubro dan Apresiasi Wisata Religi Palembang

Menampilkan IMG_20180506_144107.jpg

Halaman
12
Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved