Berita Palembang

Harnojoyo Hadiri Ziarah Kubro dan Apresiasi Wisata Religi Palembang

H Harnojoyo walikota non aktif sekaligus calon walikota Palembang periode 2018-2023, nampak hadir dalam pelaksanaan ziarah kubro

Harnojoyo Hadiri Ziarah Kubro dan Apresiasi Wisata Religi Palembang
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Harnojoyo menghadiri acara puncak Ziarah Kubro, di Kampung Sri Bayas, Kota Palembang, Minggu (6/5/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- H Harnojoyo walikota nonaktif sekaligus calon walikota Palembang periode 2018-2023, tampak hadir dalam pelaksanaan ziarah kubro yang dilakukan di Kampung Sri Bayas, pemakaman Al Habib pangeran Syarif Ali Bsa, Kawah tungkurep, Kota Palembang, Minggu (6/5/2018).

Harnojoyo yang hadir menggunakan baju putih, kopiah hitam dan syal hijau disambut oleh warga dan panitia. Dirinya mengungkapkan, kehadirannya di Ziarah Kubro sebagai bentuk apresiasinya terhadap wisata religi yang telah mendunia tersebut.

"Saya selalu hadir setiap ziarah kubro, kegiatan yang sangat positif, mengangkat citra Palembang sebagai kota Darussalam" Ungkap Harnojoyo.

Baca:

5 Fakta Menarik di Pernikahan Cicit Soeharto. Nomor Tiga Bikin Netizen Heboh

Tradisi Unik, Warga Desa di Pagaralam Ini Cari Ikan Bersama Jelang Acara Nikahan, Ini Tujuannya!

Menampilkan IMG-20180506-WA0057.jpg

Harnojoyo mengatakan, kegiatan ziarah kubro ini juga sejalan dengan visinya mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2018-2023.

"Kepemimpinan kami 5 tahun ini mengusung visi Palembang Emas, dan 2018-2023 mendatang, kami mengusung visi Palembang Emas Darussalam, cita-cita semua masyarakat Palembang, dan ziarah kubro ini sangat sejalan dengan visi tersebut " Ujar Harnojoyo.

Harnojoyo menambahkan, selain sebagai identitas Kota Palembang Darussalam yang madani, Ziarah kubro menjadi daya tarik tersendiri untuk memancing wisatawan datang ke Palembang.

"Berapa banyak wisatawan yang hadir ke sini saat ziarah kubro, sebagai kota yang sangat bergantung terhadap tamu yang datang, tentu kegiatan ini membawa berkah" ucap Harnojoyo. (*)

Penulis: Rangga Erfizal
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved