Berita Palembang

G Art Gramedia World Palembang, Bayi 2 Tahun ke Bawah Gratis Masuk

Sejak dibukanya G art dengan koleksi foto-foto trick eyes tiga dimensi di Lantai 2 Gramedia World Palembang yang terletak di Jl. Kol H. Barlian Km 7.

G Art Gramedia World Palembang, Bayi 2 Tahun ke Bawah Gratis Masuk
KOLASE SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Suasana - Para pengunjung yang datang untuk berfoto di G art Gramedia World Palembang. Senin (30/4/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wahyu Kurniawan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sejak dibukanya G art dengan koleksi foto-foto trick eyes tiga dimensi di Lantai 2 Gramedia World Palembang yang terletak di Jl Kol H Barlian Km 7, antusiasme masyarakat Kota Palembang sangat tinggi.

Terhitung sejak dibukanya G art pada 21 April sampai dengan 30 April 2018, pengunjung yang datang mencapai angka 2.000 orang yang datang untuk berfoto ria. Dengan harga tiket yang terjangkau cukup merogoh kocek Rp 35 ribu per orang pengunjung dapat berfoto sepuas hati.

Penangung jawab G Art, George Malvines Souisa, mengatakan sejak dibukanya spot foto di sini pengunjung yang datang rata-rata per hari mencapai 200 orang, mereka yang datang biasanya sudah datang sejak pagi hari.

Baca:

Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Protes Pembangunan Gedung dan Kampus B Jakabaring

Hujan lokal Disertai Petir Bakal Selimuti Langit Wilayah Sumsel Selama 3 Hari Kedepan

"Kemarin (29/4/2018) sangat ramai, pengunjung yang datang sampai 400 orang, kita sih sedikit kewalahan soalnya gak nyangka bisa seramai itu,"jelasnya saat di wawancarai. Senin (30/4/2018).

Bukan hanya itu, G art juga dilengkapi dengan teknologi Automatic Reality (AR) yang mana teknologi itu dapat menampilkan efek goyang seolah menjadi lebih nyata, rupanya teknologi AR itu baru pertama kali ada di Sumatera Selatan (Sumsel) dan hanya ada do G art Gramedia World Palembang.

"Teknologi AR memang pertama kali di Sumsel dan hanya ada di G art, efek foto lebih kelihatan hidup apabila AR itu dinyalakan,"ujarnya.

Lanjutnya lagi, pada tanggal 1 Mei hingga 31 Mei 2018 G art bekerjasama dengan Grab Indonesia dalam promo point reward, apabila pengunjung menukarkan point grab sebanyak 200 point reward akan mendapatkan potongan harga tiket masuk sebesar 30 persen.

"Selain dengan grab, kita juga bekerjasama dengan Bank BCA menggunakan kartu kredit BCA, Debit BCA, Flazz, dan Sakuku. kalau pakai BCA dapat potongan 30 persen juga,"jelasnya.

Lebih dari itu, bagi balita umur dua hingga lima tahun apabila ingin masuk G art cukup bayar dengan harga Rp 25 ribu dan untuk bayi di bawah dua tahun tidak dikenakan biaya alias gratis.

"Mulai besok untuk balita dua hingga lima tahun cukup bayar Rp 25 ribu, dan untuk bayi di bawah dua tahun kita gratiskan, bukan hanya itu saja, nanti saat bulan puasa kita akan beri takjil gratis bagi para pengunjung yang datang," ucapnya.

G art dengan luas total 639 meter persegi, dan memiliki gambar-gambar tiga dimensi yang ada di G Art seperti Hot Air Balloon, Tarzan, Dewa Wisnu, Flying broom, Lava Bridge, Zombie, Flying carpet, Java Booth, Papua Booth dan masih banyak lagi koleksi lain yang dijamin bisa memanjakan pengunjung untuk berfoto-foto dan membagikannya ke media sosial. (*)

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved