Gaungkan Asian Games, Gubernur Alex Noerdin Sambangi Kota Pagaralam

Sumatera Selatan sebagai salah satu tuan rumah perhelatan Asean Games ke 18 tahun 2108. Untuk mengaungkan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin

Gaungkan Asian Games, Gubernur Alex Noerdin Sambangi Kota Pagaralam
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Ratusan pelajar menunggu kedatangan Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Sumatera Selatan (Sumsel) sebagai salah satu tuan rumah perhelatan Asian Games ke 18 tahun 2108. Untuk itu, guna mengaungkan ini Gubernur Sumsel H Alex Noerdin terus bergerak cepat untuk mensosialisasikan pesta olahraga se Asia tersebut.

Untuk mengaungkan kegiatan bertarah intetnasional ini dijadwalkan Gubernur Sumsel Alex Noerdin sambangi masyarakat Pagaralam.

Baca: Diklaim Bertahan Hingga 7 Hari, Smartphone Android Ini Punya Baterai 13.000 mAh

Bertempat di Lapangan Merdeka Alun-Alun Utara Pagaralam nantinya Alex Noerdin mengajak seluruh masyarakat pagaralam untuk ikut menyukseskan Asian Games 2018 mendatang.

Baca: Prestasi Membanggakan Dicetak Hinayah Climber Asal Muba, Duduki Peringkat Empat Dunia

Pantauan Sripoku.com, Senin (23/4/2018) menyebutkan, ribuan masyarakat Pagaralam sudah menunggu kehadiran Bapak Gubernur Alex Noerdin.

Kepala Dinas Dispora, Safawi Ciman didampingi Kabag Umum Pemkot Pagaralam, Dedy Fahrizal mengatakan, pemerintah kota Pagaralam siap mendukung dan menyukseskan perhelatan Asian Games, Agustus 2018 di Palembang 2018 mendatang.

Baca: Juarai GP Americas, Posisi Marc Marquez di Klasemen MotoGP 2018 Belum Aman

"Hari ini pukul 15.30 dijadwalkan Gubernur Sumsel Bapak Alex Noerdin akan datang langsung ke Pagaralam untuk mensosialisasikan​ Asian Games." katanya. (*)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help