Keluarga SO Sumbang Rp 20 Juta

PALEMBANG, SRIPO — Meskipun sedang dalam situasi prihatin, mantan Gubernur Sumsel H Syahrial Oesman punya perhatian pada musibah gempa di Sumatra Barat. Keluarga besar H Syahrial Oesman dan Hj Maphilinda Putri Gumay menyerahkan bantuan dan sumbangan berupa uang tunai Rp 20 juta bagi korban gempa di Sumatera Barat.

 Sumbangan diserahkan langsung Maphilinda kepada Ketua BMKM Sumsel, H Syahrudin Ismail Dt Bagindo Malano, Jumat (2/10) di Palembang.

 Menurut Syahrudin Ismail, sumbangan disalurkan melalui Dana Kemanusiaan untuk Gempa Sumbar yang digalang BMKM dan Sriwijaya Post.

 Maphilinda yang berdarah Minang asal Lintau, Tanah Datar, Sumbar menurut Syahrudin juga menyatakan kesanggupannya membantu akomodasi donor darah massal yang digelar BMKM bekerjasama PMI Sumsel untuk korban gempa. Selain memfasilitasi selama proses donor darah hingga pengiriman ke Padang, Sumbar.

 “Donor darah rencananya dimulai besok, Sabtu (3/10) dengan target minimal 200 kantong,” kata Syahrudin.

 Bagi warga yang ingin mendonorkan darahnya bisa menghubungi bagian PMI Sumsel, Jl Kartini belakang Hotel Swarna Dwipa, Palembang. Atau langsung Unit Transfusi Darah PMI Sumsel, Jl Moh Ali, belakang RSMH Palembang.(van)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved