Polres Muara Enim

Jumat Curhat, Polres Muara Enim Tampung Keluhan Warga

Jumat Curhat, Waka Polres Muara Enim Kompol Christopher Salohot Panjaitan SE MSi didampingi Jajarannya kembali menerima berbagai aspirasi masyarakat.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polres Muara Enim
Waka Polres Muara Enim Kompol Christopher Salohot Panjaitan SE MSi didampingi Jajarannya kembali menerima berbagai aspirasi masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Kelurahan Air Lintang Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Jumat (20/1/2023). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Dalam program Jumat Curhat, Waka Polres Muara Enim Kompol Christopher Salohot Panjaitan SE MSi didampingi Jajarannya kembali menerima berbagai aspirasi masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Kelurahan Air Lintang Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Jumat (20/1/2023).

Hadir dalam acara Jumat Curhat dari Lurah Air Lintang Suminah SH, perangkat Kelurahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat kelurahan Air Lintang.

Waka Polres Muara Enim Kompol Christopher Salohot Panjaitan mengatakan, program Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat dan hal ini sudah berjalan dengan baik oleh Polres Muara Enim dan Polsek Jajaran.

Dimana, dalam kegiatan tersebut pihaknya mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis.

Kegiatan Jumat Curhat adalah salah satu upaya Polri dalam meningkatkan pelayanan Polri terhadap masyarakat terutama di wilayah hukum Polres Muara Enim Polda Sumsel

Dalam program ini, lanjut Wakapolres, pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa berdasarkan himbauan Kapolda Sumsel tentang larangan menggelar Orgen Tunggal (OT) pada malam hari.

Untuk itu, diminta kepada masyarakat agar tidak mengadakan orgen tunggal pada malam hari dikarenakan dapat memicu pesta minuman keras yang berakhir mabuk-mabukan, konsumsi narkoba yang dapat menimbulkan Gangguan Kamtibmas dan sebagainya.

"Dari cukup banyak persoalan yang disampaikan masyarakat. Dan jika di bawah kewenangan Polri akan kita tindak lanjuti langsung namun  jika bukan kewenangan kita akan disalurkan dan di sampaikan masing-masing Satker. Jika masyarakat butuh bantuan Kepolisian bisa menghubungi di nomor telepon 110 atau bantuan Polisi / Whatsapps 0813-70002-110," ujarnya.

Sementara itu Lurah Air Lintang Suminah, mengucapkan terima kasih adanya program Jumat Curhat ini sebab warga kami dapat bertemu langsung dan bertatap muka serta menyampaikan aspirasi dengan para pejabat Polres Muara Enim.

Dan yang lebih hebatnya Curhatan warga tersebut bisa langsung dijawab oleh pihak yang terkait. (ari)

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved