Pilpres 2024

Perindo Dapatkan Nomor Urut 16, TGB Sebut Menarik dan Mudah di Kampanyekan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan dan menetapkan partai peserta Pemilu 2024.

Editor: Yandi Triansyah
HO / Sripoku.com
Dalam pengundian nomor urut, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendapatkan nomor 16. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan dan menetapkan partai peserta Pemilu 2024. Dalam pengundian nomor urut, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendapatkan nomor 16.

"Nomor 16 nomor yang menarik dan mudah dikampanyekan," kata Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB Muhammad Zainul Majdi, Sabtu (17/12/2022)

Namun, TGB menegaskan nomor urut tidak mempunyai andil dalam kesuksesan Perindo mengikuti proses elektoral mendatang.

"Pada akhirnya bukan nomor yang menentukan terterimaan, tetapi kerja nyata kita dalam satu tahun lebih ini untuk terus bersilaturahmi dan mensosialisasikan visi misi serta program-program prioritas partai," kata TGB

TGB melanjutkan, dengan mendapatkan nomor urut ini Perindo telah siap secara lahir dan batin untuk ikut andil dalam Pemilu 2024.

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh kader untuk bekerja secara sungguh-sungguh demi terciptanya Indonesia sejahtera sesuai garis perjuangan partai.

"Seluruh perangkat partai harus bersungguh-sungguh mengkonsolidasikan diri secara internal, membangun komunikasi yang efektif dengan semua pihak dan bekerja dengan tulus ikhlas bersama masyarakat," katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, setelah mendapatkan nomor urut harus lebih memasifkan perjuangan di akar rumput. Selain itu, meski Partai Perindo masih tergolong partai baru namun harus tetap optimis meraih dobel digit di kursi DPR RI.

"Semua kader tentunya harus optimis, sukses tidak tergantung berapa lama kita bekerja tetapi tergantung dari ketepatan strategi yang kita lakukan. Endurance kita daya juang kita dan tentunya restu dari Yang Maha Kuasa," kata HT

Untuk mencapai target partai, HT menyebutkan sudah menyiapkan strategi. Masing-masing mesin partai sudah berjalan sebagaimana tugas mereka masing-masing.

"Persiapan cukup baik, semua bagi tugas ada yang fokus merekrutnya caleg di tingkat nasional ada yang yang tingkat provinsi, ada yang tingkat Kabupaten/Kota," katanya.

Masih kata HT, kemudian ada yang menyusun strategi termasuk pelatihan-pelatihan yang diberikan.PALEMBANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan dan menetapkan partai peserta Pemilu 2024. Dalam pengundian nomor urut, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendapatkan nomor 16.

"Nomor 16 nomor yang menarik dan mudah dikampanyekan," kata Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB Muhammad Zainul Majdi, Sabtu (17/12/2022)

Namun, TGB menegaskan nomor urut tidak mempunyai andil dalam kesuksesan Perindo mengikuti proses elektoral mendatang.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved