Berita OKU

Tidur Sendirian Dalam Kamar, Gadis di Kabupaten OKU ini Digerayangi Tetangga Depan Rumah

Firdaus alias Daus tidak dapat menahan hasrat terhadap gadis bernama AA (16) yang masih bertetangga rumah di Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten OKU

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polres OKU
Tersangka Firdaus alias Daus diamankan di Polsek Lubuk Raja Polres OKU Polda Sumsel, setelah tak tahan menahan hasrat terhadap gadis bernama AA (16) yang masih bertetangga rumah di Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten OKU (Ogan Komering Ulu). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Firdaus alias Daus tidak dapat menahan hasrat terhadap gadis bernama AA (16) yang masih bertetangga rumah di Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten OKU (Ogan Komering Ulu). 

Tersangka nekat melakukan rencana ruda paksa terhadap AA, dengan mengendus masuk ke rumah AA melalui pintu belakang.

Usai masuk ke rumah dan menuju kamar AA, lalu Daus malam itu, Senin (28/11/2022) pukul 22.30 bersembunyi dibawah kolong dipan tempat tidur AA.

Tak menunggu lama, Daus yang sudah tak tahan menahan hasrat, beranjak dari tempat persembunyiannya, di bawah kolong tempat tidur AA.

Daus pun berdiri menatap wajah mulus AA yang masih remaja duduk dibangku sekolah itu.

Selain menatap, jemari Daus juga bergerak menggerayangi sebagian tubuh AA, yang membuat AA merasa aneh ada sentuhan tangan lain di dalam kamarnya, padahal dirinya tidur sendirian.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk didampingi Kasi Humas AKP Syafarudin SH membenarkan, ada laporan dari pihak korban mengenai kasus asusila, percobaan ruda paksa.

Diceritakan AKBP Agus, saat kejadian ayah korban sedang pergi ke luar rumah sedangkan ibu korban sudah lama menjadi TKW (Tenaga Kerja Wanita) di Negara Taiwan.

"Mengetahui korban sedang sendiri, pelaku yang memang sering memantau aktivitas korban ini lalu terlintas dalam pikirannya untuk berbuat jahat kepada tetangga dekatnya," kata AKBP Agus.

Pelaku langsung mendatangi rumah korban dengan cara  masuk melalui pintu belakang dan langsung menuju kamar korban.

Saat itu korban sudah tidur di kamarnya sendirian. Setelah masuk ke dalam kamar korban, pelaku memandangi korban dan meraba tubuh korban.

"Rupanya korban menyadari ada orang lain selain dirinya berada di dalam kamar dan merasa ada sentuhan tangan ke badanya," tutur AKBP Agus.

Lalu, korban terbangun dan melihat ada bayangan orang yang yang masuk ke bawah tempat tidurnya.

Pelajar yang masih di bawah umur ini spontan memeriksa bayangan mencurigakan yang bersembunyi di bawah kolong tempat tidurnya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved