Mata Lokal Memilih

Sosialisasikan Anies Baswedan Capres 2024, Kader Nasdem Lahat Gerakkan Mesin Partai

Menurutnya, seluruh kader Partai Nasdem Lahat sangat senang dan bangga diusungnya Anie Baswedan sebagai Capres.

Penulis: Ehdi Amin | Editor: Ahmad Farozi
Dok
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lahat, Arry. 

SRIPOKU.COM, LAHAT - (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lahat mulai menggerakkan mesin partai untuk mensosialisasikan Anie Baswedan sebagai calon presiden (Capres) 2024 kepada masyarakat di Bumi Seganti Setungguan.

"Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, sudah mengumumkan jika Nasdem mengusung Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres mendatang," kata Ketua DPD Partai Nasdem Lahat, Arry, Selasa (4/10/2022).

"Artinya kita siap bergerak menggaungkan nama Anies di Lahat," ujarnya.

Menurutnya, seluruh kader Partai Nasdem Lahat sangat senang dan bangga diusungnya Anie Baswedan sebagai Capres.

Apalagi hal itu sejalan dengan hasil Pra Rakernas Nasdem. Dimana DPW Nasdem di seluruh Indonesia menginginkan Anies sebagai Capres dari Partai Nasdem.

"Ya ini juga sejalan dengan hasil Pra Rakernas. Saat itu peserta diberikan kesempatan untuk mengusulkan tiga nama. Dan hasilnya memang banyak DPW menginginkan Anies Baswedan," ujarnya.

Dikatakan, sebagai langkah awal pihaknya akan melakukan rapat internal membahas langkah kedepan dalam mensosialisasikan nama Anies ke Masyarakat.

Meski dikatakan Arry, nama Anies sudah cukup dikenal di seluruh Indonesia dan hal itu tidak lepas dari sosok Anies Baswedan.

"Kita akan berjuang mewujudkan keinginan partai mengusung Anies Baswedan. Langkah awal akan kita sosialisasikan kepada seluruh kader Partai Nasdem," pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved