AJAK Pria Bukan Suami Berbuat Tak Senonoh, Aksi Perdana Menteri Wanita Terekam Kamera

Video kedua bocor pada Jumat (19/8/2022), di mana Marin terlihat menari dengan musisi pop Finlandia Olavi Uusivirta

Editor: Wiedarto
(INSTAGRAM @trendimag)
PM Finlandia Sanna Marin dikritik lantaran dinilai tampil terlalu seksi. 

SRIPOKU.COM, FINLANDIA--Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin mengatakan bahwa dia mengikuti tes narkoba setelah bocornya video yang menunjukkan dia berpesta dengan seorang pria yang bukan suaminya.

Dilansir Fox News, Marin menepis spekulasi penggunaan narkoba di pesta tersebut dan membantah klaim bahwa perilakunya "tidak pantas". "Saya tidak melakukan sesuatu yang ilegal," kata Marin kepada wartawan, menurut terjemahan dari BBC. "Bahkan di masa remaja saya, saya tidak pernah menggunakan obat-obatan apapun," tambahnya.

Marin mengatakan bahwa dia mengikuti tes narkoba semata-mata untuk menunjukkan itikad baik kepada para pencelanya di depan umum dan di parlemen. Minuman beralkohol dapat dilihat di video, tetapi dalam klip singkat, Marin tidak digambarkan sedang minum atau menggunakan narkoba. Ini membuat banyak pendukungnya menyatakan kritik atas perilakunya tidak masuk akal.

"Saya pikir saya bersikap sangat baik. Tidak ada pertemuan yang diketahui pada hari-hari saya berpesta," tambah pemimpin Finlandia itu. "Saya percaya bahwa orang mengerti bahwa waktu luang dan waktu kerja dapat dipisahkan," tambahnya.


Pendukung membanggakan Marin yang sering berpesta dengan selebritas membawa suasana yang segar ke kantor. Sementara pencela mengklaim paparan publik dan kurangnya profesionalisme tidak pantas bagi seorang pemimpin dunia.

Video kedua bocor pada Jumat (19/8/2022), di mana Marin terlihat menari dengan musisi pop Finlandia Olavi Uusivirta, yang bersandar di dekat wajahnya.

Anggota pers berspekulasi bahwa Uusivirta mencium leher Marin, tetapi perdana menteri membantah klaim tersebut, dengan mengatakan dia berbicara di telinganya atau mencium pipinya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved