Berita Palembang

Kombes Pol Mokhamad Ngajib Resmikan Aula Polsek Plaju, Pesan Kapolrestabes untuk Kapolsek Plaju

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib meresmikan aula Polsek Plaju

Penulis: Andi Wijaya | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib meresmikan aula Polsek Plaju dengan menandatangani prasasti disaksikan Kapolsek Plaju AKP Firmansyah dan jajaran serta Anggota TNI, Sabtu (6/8/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib meresmikan aula Polsek Plaju, Sabtu (6/8/2022).

Peresmian aula Polsek Plaju tersebut, untuk meningkatkan silaturahmi sesama anggota dan masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan.

Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan, bahwa baik masyarakat maupun semua pihak sangat berkontribusi dalam pembangunan aula Polsek Plaju ini.

"Semoga aula ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal, baik untuk kegiatan Polri maupun masyarakat," kata Kombes Pol Mokhamad Ngajib yang berharap dengan adanya aula Polsek Plaju semakin bertambah manfaat bagi masyarakat. 

Kombes Pol Mokhamad Ngajib juga berpesan kepada Kapolsek Plaju AKP Firmansyah dan anggota agar dapat membangun komunikasi dengan baik kepada masyarakat khususnya dalam wilayah hukum Polsek Plaju.

"Karena masih banyak tantangan di wilayah Polrestabes Palembang, khususnya Polsek Plaju. Dengan adanya aula ini, bisa jadi sarana untuk menyelesaikan setiap permasalahan di Plaju," jelas Kombes Pol Mokhamad Ngajib

Permasalahan tersebut seperti tawuran antar pelajar maupun antar warga, dan juga balap liar.

"Selain itu, masalah penusukan yang jadi kebiasaan masyarakat Palembang. Semua permasalahan ini harus dicarikan solusinya agar bisa dipecahkan," tambah Kombes Pol Mokhamad Ngajib

Sementara itu, Kapolsek Plaju AKP Firmansyah mengatakan, pihaknya akan memfungsikan aula Polsek Plaju ini sesuai dengan arahan Kapolrestabes Palembang.

"Semua kegiatan Polri dan masyarakat bisa digelar di aula ini, seperti rilis ungkap kasus, rapat bersama pihak terkait, serta kegiatan masyarakat bersama Polri," tutupnya. (diw)

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved