Berita Selebriti

USIA Kandungan Menuju Kelahiran, Penampilan Indah Permatasari Istri Arie Kriting Disorot: Cantik

Nona semangat dan selalu kuat ya, kita terus berjuang bersama," tulis Arie Kriting di akun Instagram pribadinya.

Editor: Fadhila Rahma
Instagram @arie_kriting
Arie kriting bersama dengan sang istri Indah Permatasari yang sedang hami 22 minggu sedang berada di pulau Buton diunggah di akun Instagram pribadinya @arie_kriting pada 12 mei kemarin. 

SRIPOKU.COM - Pernikahannya yang digelar Indah Permatasai pada 12 Januari 2022 dengan Arie Keriting sempat tidak direstui oleh keluarga, terutama sang ibunda yang menolak keberadaan mereka sampai sekarang.

Bukan hanya itu banyak orang-orang terdekat yang menyinyiri keputusan wanita berusia 25 tahun tersebut untuk menikah dengan sang komedian Arie Kriting.

Ia juga kerap kali mendapatkan pertanyaan yang aneh dan tidak berbobot mengenai keputusannya menerima Arie Kriting sebagai suami.

Hal tersebut ia tuliskan di akun tiktok pribadinya pada Minggu 19 Juni 2022 Kemarin.

"Setiap ada yang tanya kok milih Bang Arie?," tulisnya.

Baca juga: Tidak Perlu Menangis Anggi Paturusi Mendadak Beri Dukungan ke Marissya Icha, Fuji Bereaksi Begini

Baca juga: Tinggalkan Akun 7,9 Juta Followersnya : Selamat Tinggal Awkarin dan Selamat Datang Karin Novilda

Arie kriting bersama dengan sang istri Indah Permatasari yang sedang hami 22 minggu sedang berada di pulau Buton diunggah di akun Instagram pribadinya @arie_kriting  pada 12 mei kemarin.
Arie kriting bersama dengan sang istri Indah Permatasari yang sedang hami 22 minggu sedang berada di pulau Buton diunggah di akun Instagram pribadinya @arie_kriting pada 12 mei kemarin. (Instagram @arie_kriting)

Indah Permatasari tidak memberikan komentar apapun, Indah Permatasari hanya membalasnya santai dengan soundtrack lagu video tersebut, dengan judul 'Berisik - Dere'.

Pernikahannya dengan sang suami yang cukup dibilang Sempat kontroversi, bahkan keluarga dari indah Permatasari dulu sempat menuduh Arie kriting untuk mengguna-guna i sang istri, namun hal tersebut dibantah dengan setiap kebahagiaan yang ditunjukkan oleh Indah Permatasari di akun media sosialnya.

Baru-baru ini berita kehamilan istri komedian Arie Kriting sudah tercuat ke publik, kehamilan Indah Permatasari menambah kebahagiaan dan aura positif dari dirinya.

Sang suami Arie Kriting sekaligus komedian menuliskan kebahagiaan tentang kehamilan sang istri.

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas berkah buat kami berdua. Semoga kami bisa menjaga titipan-Mu ini.

Nona sudah memasuki masa kehamilan 22 minggu. Kami berdua bahagia mendapat karunia ini. Mohon doanya

buat Nona @indahpermatas ya teman-teman.

Nona semangat dan selalu kuat ya, kita terus berjuang bersama," tulis Arie Kriting di akun Instagram pribadinya.

Selain itu sang istri juga mengunggah foto dirinya yang sedang hamil besar, istri dari Arie kriting ini terlihat bahagia sambil menunjukkan perutnya yang bulat dan tubuhnya yang semakin berisi, dan menuliskan caption singkat mengenai umur dari bayinya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved