Berita Selebriti

Tinggalkan Akun 7,9 Juta Followersnya : Selamat Tinggal Awkarin dan Selamat Datang Karin Novilda

Padahal akun lamanya tersebut sudah mencapai 7,9 juta followers dan merupakan titik awalnya dalam berkarir sebagai selebgram.

Editor: Fadhila Rahma
Instagram/awkarin
Selebgram Awkarin. 

SRIPOKU.COM - Selebgram Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan panggilan Awkarin baru saja memberikan kejutan pada followers Instagramnya @awkarin.

Pasalnya setelah memutuskan untuk menonaktifkan akun Instagramnya tersebut selama seminggu lebih, Awkarin muncul dengan memberikan kabar mengejutkan.

Awkarin secara tiba-tiba mengabarkan jika dirinya membuka akun Instagram baru @narinkovilda dan memutuskan akan meninggalkan akun lamanya tersebut.

Padahal akun lamanya tersebut sudah mencapai 7,9 juta followers dan merupakan titik awalnya dalam berkarir sebagai selebgram.

Baca juga: KURANG AJAR! Sikap Kasar Dewi Perssik ke Mertua Bocor, Ibu Angga Wijaya Naik Pitam: Menyiksa Aa!

Baca juga: Saiful Jamil Bela Mati-matian Tiara Marleen, Eks Dewi Perssik: Diperalat yang Memanfaatkan Keadaan

Sebelumnya selebgram cantik kelahiran tahun 1997 ini pada Sabtu, 11 Juni 2022 lalu Awkarin menuai banyak kritikan dari netizen.

Hal ini berbuntut dari postingan Awkarin yang memberi tanggapannya terhadap ‘meme’ mengenai nasi padang non halal yang baru-baru ini juga jadi bahan perbincangan publik.

Awkarin terang-terangan membela makanan non halal tersebut dan menyindir pihak-pihak yang tidak memakan makanan non halal ini tapi malah melakukan dosa lainnya, seperti mabuk dan narkoba.

Sontak saja hal ini langsung jadi sorotan netizen dan kemudian kritikan demi kritikan memenuhi akun Instagram selebgram cantik ini.

Bahkan tak ayal Awkarin sempat melawan netizen yang mengirimkan Direct Message (DM) kepadanya dan mengatakan bahwa Ia tidak pernah melakukan dosa setengah-setengah.

Tak lama dari serangan netizen, Awkarin memutuskan untuk menonaktifkan akun Instagramnya tersebut untuk sementara waktu.

Namun dengan mengejutkannya pada Senin (20/6/2022), Awkarin kembali mengangktifkan akunnya tersebut dan mengunggah foto latar belakang hitam dengan tulisan ‘Hello!” di dalamnya.

Lebih mengejutkannya, bukan hanya sekedar mengunggah sapaan, ternyata Awkarin muncul untuk mengucapkan selamat tinggal.

Dengan caption berbahasa Inggris yang cukup panjang, Awkarin terlihat berusaha menyampaikan isi hatinya melalui unggahanya tersebut.

Meniti karirnya di Instagram selama sebelas tahun, Awkarin pun mengakui bahwa dirinya bukan apa-apa tanpa Instagram.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved