Berita Kriminal

Sempat Kritis, Korban Duel Berdarah 2 Vs 2 di Prabumulih Mulai Membaik

Korban yakni Julian Pigo saat ini sudah mulai membaik setelah sempat dibawa ke IGD RSUD karena mengalami tiga luka tusuk dan mengalami pendarahan.

Editor: Odi Aria
Tribunsumsel.com/Edison Bastari
Korban Pigo ketika dirawat di ruang bedah RSUD Prabumulih, Kamis (19/5/2022). 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Satu diantara korban duel berdarah 2 lawan 2 di Desa Karangan Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Prabumulih pada Rabu (18/5/2022) malam, berangsur membaik setelah sempat kritis.

Korban yakni Julian Pigo saat ini sudah mulai membaik setelah sempat dibawa ke IGD RSUD karena mengalami tiga luka tusuk dan mengalami pendarahan.

Saat ini Julian Pigo dirawat di ruang bedah kelas 3 RSUD kota Prabumulih. Sementara sang paman yakni Mirwansyah yang tewas dalam duel berdarah tersebut telah dikebumikan di pemakaman milik keluarga.

"Pasien dibawa malam kemarin dan telah mendapat pertolongan, saat ini menjalani perawatan di ruang bedah RSUD Prabumulih," ungkap tenaga medis ketika dibincangi di ruang bedah.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK SH MH melalui Kasat Reskrim AKP Jailili SH dan Kapolsek RKT Iptu Kosim mengungkapkan pihaknya masih memburu dua pelaku.

"Dua pelaku kabur dan masih diburu oleh petugas," tegasnya seraya menuturkan petugas polsek bersama Jajaran Satreskrim Polres Prabumulih memburu dua pelaku

Diberitakan sebelumnya, Duel berdarah dua lawan dua yang menyebabkan satu orang korban tewas terjadi di kota Prabumulih, pada Rabu (18/5/2022) sekira pukul 19.00.

Korban meninggal dunia tersebut bernama Mirwansyah (23) warga Dusun 1 Desa Karangan Kecamatan RKT Kota Prabumulih.

Peristiwa berdarah yang dipicu persoalan sepele itu terjadi di Desa Karangan Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih.

Mirwansyah yang telah beristri dan memiliki satu anak balita itu meregang nyawa dengan luka tusukan di bagian dada sebelah kiri selebar 2 centimeter.

Selain Mirwansyah, Julian Pigo (16) warga Dusun 2 Desa Karangan Kecamatan RKT Kota Prabumulih, juga mengalami luka berat.

 

Duel 2 vs 2 di Prabumulih

 Duel berdarah dua lawan dua yang menyebabkan satu orang korban tewas terjadi di kota Prabumulih, pada Rabu (18/5/2022) sekira pukul 19.00.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved