Hotdog Boy Merambah Kota Palembang, Ini Lokasinya hingga Harga Mulai dari Rp 16.000

Hotdog Boy merambah Kota Palembang, selain sudah merambah Jakarta, Bekasi dan Tangerang, Surabaya, dan Jogjakarta di kawasan Cik Agus Kemas

Penulis: Zaini | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Zaini
Hotdog Boy akan segera buka outlet di Palembang di Kawasan Cik Agus Kemas 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Hotdog sudah dikenal sebagai salah satu icon makanan street food sepanjang masa.

Jika dibandingkan dengan Burger, Hotdog lebih ringan dan mudah dimakan dimanapun dan kapanpun.

Hal itulah yang melatar belakangi kami memilih Hotdog Boy sebagai brand terbaru dari OMB.

Dengan menggunakan packaging yang simple, dengan desain yang catchy, Hotdog Boy dijual dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 16.000.

Hotdog Boy, hadir dengan andalan Saus Cheesenya dan ditambah 6 macam variant saus lain seperti Saus Tomat, Saus Sambal, Saus Mayonaise, Saus Barberque, dan Saus Mushroom.

Merambah Kota Palembang, selain sudah merambah Jakarta, Bekasi dan Tangerang, Surabaya, dan Jogjakarta.

Hotdog Boy, berencana melebarkan sayapnya keluar pulau “Kami berencana segera membuka outlet terbaru di Palembang agar dapat menjangkau kebutuhan pecinta Hotdog di luar Pulau Jawa dan ini juga menjadi salah satu tahap awal kami membuka gerobak-gerobak Hotdog Boy di daerah Sumatera," kata, Sr. Marketing Manager PT Otewe Maju Bersama, Akhdan Habibie.

Dengan dibukanya gerobak di Palembang, Hotdog Boy juga dapat berharap dapat menjangkau, permintaan yang ada di luar Pulau Jawa.

“Kami berharap dapat meneruskan kesuksesan brand kami lainnya seperti Tahu Go!, Bakwan Day yang sudah tersebar di beberapa titik di Indonesia. Hadirnya Hotdog Boy di Palembang ini juga di harapkan dapat menjadi pilihan cemilan bagi warga Palembang," ujarnya.

Cabang pertama yang di buka di Palembang berlokasi di kawasan Cik Agus Kemas “Sampai saat ini kami akan membuka cabang gerobak pertama di Palembang di kawasan Cik Agus Kemas dan akan menyusul beberapa outlet lain yang akan bisa menjangkau seluruh warga Palembang yang sudah menunggu kehadiran Hotdog Boy di Jogja," katanya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved