Auto2000 Palembang Tetap Layani Servis Selama Libur Lebaran, Catat Lokasi dan Jadwalnya

Memudahkan masyarakat yang mudik lebaran, Auto2000 Palembang tetap buka dan melayani servis juga penjualan selama libur lebaran. 

Editor: adi kurniawan
Handout
Mekanik Auto2000 tengah melakukan servis kendaraan konsumen di bengkel.  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Memudahkan masyarakat yang mudik lebaran, Auto2000 Palembang tetap buka dan melayani servis juga penjualan selama libur lebaran. 


Area Bisnis Manager Sumbagsel Auto2000 Lim Steven mengatakan Auto2000 tetap memberikan layanan bagi konsumen yang mau servis atau juga membeli mobil selama lebaran. 


"Iya masyarakat yang mau servis mobil tetap bisa karena bengkel kita siaga dan juga showroom juga buka jadi tetap bisa melayani konsumen," ujar Lim Steven didampingi Kepala Cabang Auto2000 Plaju Handi Soen, Jumat (29/4/2022). 


Semua bengkel di Auto2000 Tanjung Api-api, Plaju dan THS juga buka, begitu juga dengan showroom TAA, Veteran dan Plaju tetap buka sehingga konsumen yang mau beli mobil juga tetap bisa. 


Bengkel bisa melayani servis ratusan mobil setiap hari untuk semua bengkel dan juga tersedia Toyota Home Servis (THS) 


Layanan bengkel masih tetap beroperasi seperti biasa mulai pukul 08.00- 16.00 WIB yang diperuntukkan untuk layanan servis berkala dan emergency karena berkaca dari tahun lalu saat lebaran tetap ramai konsumen yang servis mobil. 


Bagi konsumen yang akan servis juga tersedia promo potongan jasa hingga 15 persen, dan untuk suku cadang dan spare part potongan 7,5 persen.


Sementara itu bagi konsumen yang mudik tidak usah khawatir bila mengalami kendala mesin bisa langsung ke bengkel siaga Auto2000 yang tersebar di Lahat, Baturaja, Sekayu serta Palembang dan disiapkan juga 1 unit mobil THS untuk menjangkau konsumen yang jauh dari bengkel.

 

Dapatkan berita terkait dan penting lainnya dengan mengklik Google News

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved