JELANG Sahur, Mobil Pick Up Suprati Warga Tegal Binangun Raib Digondol Maling di Teras Rumah

Sebuah mobil pick up nopol BG 8174 IM milik Suprati (52) warga Jalan Tegal Binangun, Palembang raib digondol maling di teras rumah

Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Suprati (52) warga Jalan Tegal Binangun, Kecamatan Plaju Palembang saat dimintai keterangan polisi dari Polrestabes Palembang melaporkan mobilnya raib digondol maling saat terpakir di teras rumah. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebuah mobil bermerek Suzuki Futura ST 150 MB nopol BG 8174 IM milik Suprati (52) warga Jalan Tegal Binangun, Kecamatan Plaju Palembang raib digondol maling saat terpakir di teras rumah.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (8/4) sekitar pukul 01.55 WIB, atas kejadian itu korban melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar atau Polrestabes Palembang

Menurutnya saat itu posisi ia bersama dengan suami sedang tidur, kemudian terbangun mendengar suara mobil miliknya yang terpakir di teras rumah.

"Saya bangun dan langsung membuka pintu rumah dan pelakunya sudah membawa kabur mobil tersebut, " katanya, Sabtu (9/4).

Dirinya menjelaskan, bahwa saat itu ia berlari mengejar mobilnya di bawa pelaku hingga ke depan gerbang, namun upaya itu sia-sia karena pelaku sudah tancap gas membawa lari mobilnya. 

Baca juga: Berita Kriminal: Perampok Ngaku Polisi Modus Beli Motor, Bawa Kabur Motor ASN & Uang Rp 2 Juta

"Saya saat itu berlari ke depan pagar tapi tidak teriak meminta tolong hingga membuat pelaku kabur membawa mobil Suzuki Futura ST 150 MB nopol BG 8174 IM," katanya.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan, bahwa korban sudah membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang

"Laporan sudah diterima anggota SPKT kita dan telah dilakukan olah TKP oleh Unit Piket SPKT bersama Piket Unit Reskrim, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Satuan Reskrim, " tutupnya.

 

 

Dapatkan informasi lainnya di Sripoku.com dengan mengklik Google News

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved