Warga Buru Anjing Liar yang Menewaskan 2 Remaja di Tegal Binangun Dengan Alat Seadanya

Puluhan warga komplek perumahan Alzafa Residen bergotong royong melakukan pemburuan anjing liar yang mengakibatkan korban jiwa

Penulis: Adjie Satrio | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ADJIE SATRIO
Warga komplek perumahan Alzafa Residen bergotong royong melakukan pemburuan anjing liar yang mengakibatkan korban jiwa 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Puluhan warga komplek perumahan Alzafa Residen bergotong royong melakukan pemburuan anjing liar yang mengakibatkan korban tewas tenggelam didanau menghindari anjing liar, kemarin Selasa (2/4/2022).

Perburuan sendiri dilakukan atas dasar anak-anak di kejar anjing liar masuk danau, 2 remaja di tegal binangun tenggelam, 5 orang selamat.

Akibatnya ke-7 sekawanan rata rata berusia (13) ini terpaksa menyelamatkan diri dari kejaran hewan liar ini dengan menyeburkan diri ke dalam danau hingga 2 orang tewas, 5 orang selamat dan luka diakibatkan digigit anjing liar.

"Menurut warga sekitar, yah betul mas kali ini kami sedang memburu anjing liar bersama warga komplek ini diakibatkan sering terjadi memakan korban digigit anjing liar dengan alat seadanya," ujar Rafif warga yang ikut dalam pemburuan anjing liar, Selasa(2/4/2022).

Ia menambahkan, para korban yang jadi korban anjing liar kemarin semuannya sudah dimakamkan.

"Korban perempuan sudah dimakamkan hari kemarin kurang lebih dipukul 15.30 Wib dan korban berjenis laki laki sudah dimakamkan hari ini kurang lebih dipukul 08.30 Wib, semua dikuburkan TPU Talang Petai Jalan Tegal Binangun," ujarnya.

Diketahui 5 orang korban selamat yang berhasil selamat kini kondisinya sudah membaik yakni Putri, Fahtur, Nail, Akbar dan Jayet

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved