Breaking News:

Istri Polisi Gerebek Suami Selingkuh

BREAKING NEWS: Istri Polisi di Sumsel Gerebek Suami Bersama Wanita Lain di Parkiran, Ajak Propam

Seorang istri polisi menggerebek suaminya yang sedang berduaan dengan wanita lain di dalam mobil yang sedang terparkir.

Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Tangkapan layar seorang istri polisi saat melabrak suaminya di halaman parkir Polres Lubuklinggau. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Seorang istri polisi gerebek suaminya diduga ketika tengah berduaan dengan seorang wanita lain.

Suami yang digerebeknya tersebut merupakan oknum polisi yang bertugas di Polres Musi Rawas Utara (Muratara).

Penggerebekkan itu terjadi di sebuah ruko milik oknum polisi tersebut di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur , Lubuklinggau.

Dalam penggerebekan itu, istri polisi berinisial S mengajak anaknya serta sejumlah petugas Propam Polres Lubuklinggau.

Dalam rekaman video amatir yang beredar di media sosial (Medsos) Lubuklinggau, aksi penggerebekkan itu terjadi pada Minggu (9/1/2022) malam sekitar pukul 02.00 WIB dinihari.

Aksi penggerebekkan itu sempat membuat heboh masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas, akibatnya penggerebekan sempat menjadi tontonan warga.

Usai diamankan, kedua pasangan itu langsung diamankan ke Mapolres Lubuklinggau dengan menggunakan mobil Grand Livina milik oknum polisi sendiri.

Ketika berada di Mapolres Lubuklinggau, S istri polisi langsung meluapkan amarahnya memaki suaminya, dan berupaya merusak pintu mobil agar suaminya bersama diduga wanita simpanannya keluar mobil.

"Keluar kau, kau terlantarkan aku (kamu telantarkan saya) dan anak demi wanita itu," teriak S dari luar mobil suaminya di Mapolres Lubuklinggau.

Bukan hanya itu, S terus berteriak meminta suaminya untuk keluar, bahkan ia meminta perempuan diduga selingkuhan suaminya itu untuk keluar dari dalam mobil dan berkelahi dengannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved