Breaking News:

Berita Selebriti

Hamil Besar, Aurel Hermansyah Kian Dapat Perhatian Atta Halilintar, Belajar dari Keguguran Pertama

Istri YouTuber Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, buka suara soal perubahan Atta saat dia hamil. Kasih sayang Atta kian besar kepada Aurel.

Youtube/TS Media
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada konten TS Talks yang rilis pada Selasa (23/11/2021) 

SRIPOKU.COM - Istri YouTuber Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, buka suara soal perubahan Atta saat dia hamil.

Diketahui, usia kandungan Aurel kini memasuki 6 bulan.

Ketika hamil, Aurel merasakan kasih sayang Atta yang semakin besar untuk dirinya.

"Iya (aku merasa sangat disayang pas lagi hamil). Aku sih rencananya mau keluarga besar juga, punya banyak. Kalau dikasihnya segitu ya enggak apa-apa juga," kata Aurel dikutip dari kanal YouTube TS Media, Rabu (24/11/2021).

Aurel bercerita, sejak hamil, Atta semakin perhatian, mengalah, dan mudah mengatakan maaf kepadanya.

"Iya, dia kadang bilang, 'maaf ya sayang kalau bikin salah'," lanjutnya.

Atta pun membenarkan itu.

"Kalau bapaknya harus sabar. Kalau sebelum hamil, aku masih kayak 'entar ya, aku masih kerja gini-gini'. Tapi kalau lagi hamil itu, ya udah deh, udah peluk aja deh. Atau gimana," tutur Atta.

Mengenai rencana punya anak lagi, Atta berharap agar bisa punya banyak keturunan dari Aurel.

Namun Atta menyebut akan menyerahkan semua keputusan di tangan Aurel.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved