Breaking News:

Healthy Life

Pelayanan Terintegrasi Recons Fit atas Cedera Para Atlet, Program Tinggi Badan dan Nutrisi

Bersama Recons Fit Indonesia, dr Ismail dkk berusaha untuk melakukan pelayanan terintegrasi sehingga penanganan secara cepat dan tepat

Editor: Hendra Kusuma
SRIPOKU.COM/TIM
Owner dan Direktur Recons Fit Indonesia dr Ismail Bastomi Sp.OT (K) Hip and Knee, AIFO (K) bersama tim dari SripokuTV saat mengenalkan detil ruang penindakan dan pelayanan terintegrasi Recons Fit di Jl Balayuda Palembang, Minggu (31/10/2021) kemarin. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Bertarbelakang mengatasi cedera berat maupun ringan para atlet, para pemain sepakbola dan cabor olahraga lainnya, maupun para olahragawan dan masyarakat di Sumsel khususnya serta Indonesia umumnya, Recons Fit Indonesia berdiri di Palembang.

Recons Fit Indonesia merupakan Brand Lokal yang berdiri untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

Sebab, klinik yang diprakarsai oleh Owner dan Direktur dr Ismail Bastomi Sp.OT (K) Hip and Knee, AIFO (K) bersama rekan-rekannya yang memang merupakan para ahli di bidangnya.

Tak hanya fokus kepada Ortopedi semata, tetapi terintegrasi dengan rehabilitasi, gym, athlete performance, fisioterapi, sport massage dan nutrisi.

Ketika datang ke Recons Fit ini, maka pasien akan mendapatkan pelayanan terintegrasi yakni dari Dokter Ismail bersama dokter ahli lainnya seperti, dr Doli Mauliate Sitompul Sp.OT., AIFO-K, dr Henry Sugiharto, Sp.S (K)., AIFO-K,

Owner dan Direktur Recons Fit Indonesia dr Ismail Bastomi Sp.OT (K) Hip and Knee, AIFO (K) bersama tim dari SripokuTV saat mengenalkan detil ruang penindakan dan pelayanan terintegrasi Recons Fit di Jl Balayuda Palembang, Minggu (31/10/2021) kemarin.
Owner dan Direktur Recons Fit Indonesia dr Ismail Bastomi Sp.OT (K) Hip and Knee, AIFO (K) bersama tim dari SripokuTV saat mengenalkan detil ruang penindakan dan pelayanan terintegrasi Recons Fit di Jl Balayuda Palembang, Minggu (31/10/2021) kemarin. (SRIPOKU.COM/TIM)

dr Noor Zaki Abdel Fatah., AIFO-K, dr Aidyl Fitrisyah, Sp.An.,AIFO-K, dr Ramawdwhan Ananditia, Sp.OT,M.Ked.klin., AIFO-K, dan dr Kemas A.M. Luthfi, Sp.OT., AIFO-K.

Bersama Recons Fit Indonesia, dr Ismail dkk berusaha untuk melakukan pelayanan terintegrasi sehingga penanganan atlet yang mengalami cedera langsung mendapatkan penanganan secara cepat dan tepat, karena klinik ini terintegrasi dengan berbagai fasilitas terbaik seperti penindakan yang terintegrasi dengan USG, ruang operasi dan penindakan, ruang fisioterafi dan ruang gym yang memang digunakan untuk perawatan atlet-atlet profesional untuk mengatasi trauma pasca cedera.

"Klinik ini berdiri atas dasar kebutuhan masyarakat, di mana membutuhkan sebuah klinik ortopedi, mengatasi nyeri dan cedera, yang terintegrasi dengan fisioterafi, gym, nutrisi, ortotics dan prosthetics."

"Di klinik ini kita memangkas semua birokrasi sehingga penanganannya cepat dan cepat, karena sesuai pelayanan integari, adalah dokter ortpedi, syaraf dan anastesi," ujar dr Ismail.

dr Ismail yang merupakan Owner dan Direktur PT Recons Fit idamping oleh dr Zaki Noor Abdel Fatah kemudian memperlihatkan ruangan-ruangan khusus penanganan pasien.

GM Recons Fit,dr Noor Zaki Abdel Fatah., AIFO-K saat memperlihatkan USG memeriksa kepadatan tulang
GM Recons Fit,dr Noor Zaki Abdel Fatah., AIFO-K saat memperlihatkan USG memeriksa kepadatan tulang (SRIPOKU.COM/TIM)

"Ini ruang periksa tediri alat USG, ya alat USG tak hanya terbatas untuk memerwiksa kehamilan, tetapi untuk untuk diagnostik pelayanan tulang sendi dan otot, pada penanganan cedera, maka diagnostik kita perlukan untu kita melakukan pemeriksaan USG,"

"Dari penanganan dengan pemerwiksaan USG, maka langsung kita lakukan pemeriksaan dan penindakan adalah tindakan penaganann nyeri, biasanya kita lakukan intervensi nyeri,suntikan dilakukan guading dengan USG," ujar dr Ismail.

Saat bersamaan dr Doli Mauliate Sitompul Sp.OT., AIFO-K tengah melakukan penaganan, kemudian ada ruang fisioterafi.

"Sehingga pasien, ketika sudah melakukan penanganan, maka kita integrasikan dengan fisio terafi," ujarnya.

Halaman
12
Sumber:
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved