Breaking News:

Temuan Mr X di OKI

Terungkap Identitas Mayat di Depan Stadion Segitiga Emas OKI, Ibu Begitu Terpukul: Dia Anak Tunggal

identitas mayat tersebut bernama Aprilanto (19 tahun), warga Kampung IV, Kelurahan Jua-jua, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/nando
Kondisi korban saat berada di ruang jenazah di Rumah Sakit Umum Daerah Kayuagung, Senin (27/9/2021). 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Sesosok mayat ditemukan di depan Stadion Segitiga Emas Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Senin (27/9/2021) pagi.

Diketahui, identitas mayat tersebut bernama Aprilanto (19 tahun), warga Kampung IV, Kelurahan Jua-jua, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Saat ditemui di RSUD Kayuagung, Syamsudin Husin, sepupu korban menjelaskan sebelum kejadian korban ini sempat akan dibawa ke Pondok Pesantren di Kedaton untuk dilakukan pengobatan batin.

"Iya rencananya tadi malam mau dibawa ke sana, tetapi korban malah keluar dari rumah membawa botol minum. Lalu Maimunah (ibu korban) meminta tetangganya mengejar korban hingga ke kampung II, tapi tidak ditemukan," jelasnya.

"Tiba-tiba, tadi pagi dengar kabar Apri sudah meninggal dan dibawa ke RSUD Kayuagung," ujarnya.

Dikatakan lebih lanjut, memang sejak empat hari terakhir keponakannya tersebut kerap mengamuk tanpa sebab. 

"Keluarga sering bertanya dengannya, tetapi korban diam tidak pernah mau bercerita masalah yang dihadapinya," jelas dia.

Demi mencari tahu penyebab apakah mengalami gangguan jiwa, kemarin keluarga membawanya ke RS Dr Ernaldi Bahar Palembang.

"Tetapi ditolak karena datanya ada yang salah sehingga baru akan di urus hari ini. Rupanya Apri sudah meninggal dunia," bebernya.

Baca juga: Temuan Mayat Penuh Luka di Depan Stadion Segitiga Emas OK, Ini Dugaan Sebab Kematian Versi Polisi

Diterangkan Syamsudin, korban merupakan anak semata wayang pasangan Maimunah dan Alm Rafii.

"Ibunya sangat terpukul saat mengetahui kejadian ini dan jenazah akan langsung dibawa keluarga ke rumah duka untuk dimakamkan," tutupnya.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved