Breaking News:

Hampir 2 Bulan Berjalan, Kasus Prank Heriyanti Rp2 Triliun Masih Misteri: Tunggu Laporan Kejiwaan

Hingga menjelang dua bulan, kasus hibah sumbangan diduga Prank Rp2 Triliun dari keluarga Akidi Tio terhadap mantan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: RM. Resha A.U
sripoku.com/chairul nisyah
Heriyanti dan suaminya saat keluar dari Polda Sumsel. Keduanya dipanggil berkaitan dengan dana Rp2 Triliun yang pekan lalu diberikan secara simbolis kepada Kapolda Sumsel. 

Laporan wartawan Sripoku.com,  Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Hingga menjelang dua bulan, kasus hibah sumbangan diduga Prank Rp2 Triliun dari keluarga Akidi Tio terhadap mantan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri belum juga menemui titik terang hingga saat ini, Jumat (24/9/2021).

Direktur Kriminal Umum Polda Sumsel, Kombes Hisar Siallagan mengatakan terkait kasus Prank Rp2 Triliun yang dilakukan anak bungsu Akidi Tio tersebut, pihak kepolisian kini masih menunggu rekam medis dari pemeriksaan Heriyanti Akidi Tio

Hisar mengaku, saat ini Heryanti sudah tidak lagi di obervasi atau dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Ernaldi Bahar Palembang dan sudah kembali pulang ke rumahnya di jalan Tugu Mulyo Kecamatan IT I Palembang. 

"Heryanti sudah di rumahnya. Kita masih menunggu laporan hasil observasi kejiwaannya dari Tim Dokter," katanya. 

Dijelaskannya, sebelum Heriyanti dilakukan observasi di rumah sakit, pihaknya sempat berjaga 24 jam di kediaman Heryanty sejak kasus prank Rp2 Triliun itu meledak. 

Setelah Heryanti keluar dari rumah sakit, pihaknya kini hanya memantau dan tidak lagi berjaga di lokasi.

Heryanti sendiri dilakukan pemeriksaan dan harus diobservasi di rumah sakit karena diduga mengalami gangguan kesehatan.

Baca juga: HERIYANTI Akidi Tio tidak Gila, Status Kasus Sumbangan Prank Rp 2 T Belum Jelas, Ini Kata Penyidik!

"Dia kan sering kena gangguan kesehatan, jadi kemarin diperiksa saja kesehatannya. Kami tetap pantau kediamannya, namun sudah tidak berjaga lagi di lokasi," jelasnya. 

Seperti diketahui Kondisi kejiwaan anak Akidi Tio, Heryanti sempat diperiksa di RSJ Ernaldi Bahar Palembang, pada Jumat (6/9/2021) namun, hasilnya hingga kini masih belum disampaikan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved