Breaking News:

Berita Palembang

HERIYANTI Akidi Tio tidak Gila, Status Kasus Sumbangan Prank Rp 2 T Belum Jelas, Ini Kata Penyidik!

Humas RSJ Ernaldi Bahar, Iwan Andhyanto, membernarkan jika pasien observasi yang merupakan titipan dari Ditreskrimum Polda Sumsel sudah selesai

Editor: Welly Hadinata
HO/SRIPOKU.COM/Dokumen
Heriyanti, putri Akidi Tio yang kini statusnya belum jelas terkait sumbangan prank Rp 2 Triliun 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Manajemen Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Ernaldi Bahar Palembang mengkonfirmasi bahwa Heriyanti Akidi Tio, pelaku sumbangan prank Rp 2 Triliun terhadap mantan Kapolda Sumsel,  Irjen Pol Eko Indra Heri sudah keluar dari rumah sakit tersebut. 

Humas RSJ Ernaldi Bahar, Iwan Andhyanto, membenarkan jika pasien observasi yang merupakan titipan dari Ditreskrimum Polda Sumsel sudah selesai menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Sebelumnya yang bersangkutan harus menjalani observasi terkait kondisi kejiwaanya dalam kasus donasi Rp 2 Triliun. 

"Benar, pasien tersebut sudah keluar dari perawatan kami sekitar tanggal 11 September lalu," katanya, Senin (20/9/2021).

Sementara, Direskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol Hisar Siallagan, mengatakan sebelumnya Heriyanti dibawa ke RSJ Ernaldi Bahar guna memastikan kondisi kejiwaannya. 

"Iya yang bersangkutan sudah selesai observasi dari RS Ernaldi Bahar," ujarnya. 

Kendati Heriyanti Akidi Tio sudah pulang ke rumah.  Penyidik Polda Sumsel masih belum menerima hasil observasi kejiwaan dari tim dokter rumah sakit.

Hasil observasi dari RSJ Ernaldi Bahar Palembang kemungkinan bakal dijadikan acuan aparat kepolisian untuk melakukan langkah lanjutan. 

"Kami masih menunggu keterangan visum et repertum psikiatrikum secara tertulis untuk memastikan kondisi kejiwaanya," ungkap Hisar. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved