Breaking News:

HD Ajak Bank Mandiri Jadi Mitra Petani Sumsel

Hal tersebut diutarakan pada saat menerima Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi beserta jajarannya bertempat di Ruang Tamu Gubernur Sumsel

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Kominfo Prov Sumsel
Gubernur Sumsel H Herman Deru memberikan cinderamata kepada Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Kamis (16/9/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) ajak Bank Mandiri beserta semua bank yang ada untuk menjadi mitra petani Sumsel agar kepedulian kita terhadap petani baik CSR maupun pendanaan dari mulai dari pupuk, penanaman hingga panen serta manajemen pemasaran. 

Hal tersebut diutarakan pada saat menerima Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi beserta jajarannya bertempat di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Kamis (16/9/2021).

"Sebagai bentuk kepedulian saya terhadap petani, saya mengangkat penyuluh pertanian sebagai pendamping para petani agar dapat jadi penyuluh guna mengetahui pemasaran produk hasil pertanian" ujar Gubernur HD.

HD Kukuhkan Pengurus FU3SS

Irjen Pol Toni Dampingi Gubernur Sumsel HD Melepas Kontingen PON Sumsel

HD berharap Bank Mandiri di Sumsel, dapat lebih memajukan perekonomian di Sumatera Selatan serta dapat mendanai program seperti SMK  Vokasi pertanian yang punya keahlian dan kreatif.

Khusus kepada pimpinan Bank Mandiri agar pada asetnya jangan lepas dari simbol daerah, seperti halnya simbol songket maupun tanjak dan ini sudah di Perda kan.

HD: Kompetensi Diperlukan untuk Kepentingan Publik dan Lindungi Hak Wartawan

Kali ke Dua, HD Terpilih Menjadi Top Pembina BUMD Terbaik 2021

“Saya berharap Bank Mandiri juga dapat mendukung dan turut melestarikan kearifan lokal dalam produk-produk layanan perbankan Bank Mandiri di Sumatera Selatan. Pada kesempatan itu mengajak koloborasi perbankan Bank Sumsel Babel dan Bank Mandiri  yaitu Launching  Sumsel Mandiri Pangan,” tutupnya 

Turut hadir Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Dr Ekowati Retnaningsih SKM MKes, Ka  BPKAD Sumsel H Akhmad Mukhlis SE MSi, Karo Perekonomian H Afrian Joni SE MM, Karo Humas dan Protokol Rika Efianti SE MM

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved