Breaking News:

Irjen Pol Toni Dampingi Gubernur Sumsel HD Melepas Kontingen PON Sumsel

Diketahui, Sebanyak 102 atlet dari berbagai cabor olahraga dan 47 pelatih masing masing dari cabor, serta 13 official akan berangkat menuju PON XX ke

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol ToniHarmanto MH menyaksikan penyerahan bendera merah putih dari Gubernur Sumsel H Herman Deru kepada Ketua Kontingen PON Edy Junaidi, tanda bukti kesiapan atlet Sumsel untuk diberangkatkan ke Papua dan pulang membawa mendali emas. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Toni Harmanto MH dan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mendampingi Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD) dalam melepas kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Rabu (15/9/2021) di Gelora Sriwijaya Jakabarig.

Selain Kapolda Sumsel dan Pangdam II/Sriwijaya juga hadir Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra, Ketua KONI Sumsel H Hendri Zainudin, Ketua Kontingen PON Edy Junaidi, Wakil Ketua DPRD Sumsel Giri Ramanda.

Kapolda Sumsel Bersama Forkopimda Sumsel Ikuti Vicon Launching Aplikasi Asap Digital Oleh Kapolri

Diketahui, Sebanyak 102 atlet dari berbagai cabor olahraga dan 47 pelatih masing masing dari cabor, serta 13 official akan berangkat menuju PON XX ke Papua pada 23 Oktober mendatang.

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel H Herman Deru memberikan semangat kepada atlet yang akan berangkat ke Papua nanti.

“Untuk semua atlet yang akan berangkat menuju Papua nanti, tetap semangat dan selamat berjuang,” kata Deru.

Baca juga: Polda Sumsel Kirim 16 Personel, Beri Rasa Aman Kepada Atlet Sumsel Berlaga di PON XX Papua

Deru juga mengatakan, untuk atlet yang akan bertanding ke Papua nanti, diharapkan dapat membanggakan nama Sumsel dan dapat meraih medali emas di setiap cabor yang diperlombakan.

“Buat bangga nama Sumsel dengan cara meraih medali emas sebanyak banyaknya,” ucapnya seraya bagi yang meraih mendali emas akan mendapat bonus uang tunai Rp 300 juta.

Baca juga: Herman Deru Janjikan Bonus Rp 300 Juta, Untuk Atlet Peraih Medali Emas

Sementara itu, Ketua KONI Sumsel H Hendri Zainudin menambahkan, sebisa mungkin akan memberikan bonus kepada atlet yang dapat membawa meraih medali emas saat berlangsungnya PON nanti.

“Saya mengusulkan juga kepada Gubernur Sumsel agar setiap cabor yang dapat meraih medali emas diberikan bonus tambahan,” tandasnya.    

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved