Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Lagi Incar Pemain Top, Begini Respon Manajer Tim SFC yang Baru

Jelang kick off Liga 2 Indonesia, Sriwijaya FC tengah mengincar pemain baru yang mumpuni untuk mewujudkan tekadnya promosi lolos Liga 1 Indonesia

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
MO Sriwijaya FC
Skuad Sriwijaya FC dan Pelatih Nil Maizar, jelang kick off Liga 2 Indonesia, Sriwijaya FC tengah mengincar pemain baru yang mumpuni untuk mewujudkan tekadnya promosi lolos Liga 1 Indonesia 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Jelang kick off Liga 2 Indonesia Minggu (26/9/2021), Sriwijaya FC tengah mengincar pemain baru yang mumpuni untuk lebih memperkuat Laskar Wong Kito mewujudkan tekadnya promosi lolos Liga 1 Indonesia.

Manajer Tim Sriwijaya FC yang baru, Hendriansyah ST MSi merespon positif dan menyatakan kalau itu mutlak dilakukan penambahan pemain, pihaknya akan berupaya mengabulkannya. 

Hendriansyah yang juga menjabat Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) mengatakan pihaknya sudah mendapatkan informasi kekuatan SFC saat ini.

"Mulai dari ujicoba yang dilakukan seperti yang saya katakan SFC siap jikapun besok Liga ini dimulai."

"Bahwa satu klub itu memiliki problem dari sisi tertentu ini yang sedang dibenahi," ungkap Hendri yang juga menjabat Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (14/9/2021). 

Baca juga: Lebih Dekat Hendriansyah Sosok Manajer Tim Sriwijaya FC, Mantan Striker dan Kapten Tim Dusun

Mantan Kadis Pekerjaan Umum Kabupaten Muratara mengaku, telah mendengar informasi salah satunya mungkin pelatih yang menyampaikan SFC, perlu penambahan 2-3 orang pemain sebagai menutup celah-celah yang kekurangan SFC saat ini. 

"Ini akan kita evaluasi dulu kalau memang itu mutlak harus kita penuhi, maka dalam waktu dekat sebelum ditutupnya jadwal transfer pada 10 Oktober mudah-mudahan SFC sudah dapat memenuhi keinginan pelatih dan Dirtek agar adanya penambahan kekuatan 2-3 pemain baru," kata Hendri yang mengidolakan Diego Maradona. 

Sebelumnya Pelatih kepala Nil Maizar mengaku, sangat senang dan setuju sekali mendengar manajemen SFC jika ada keinginan merekrut pemain anyar yang lebih mumpuni. 

"Saya sangat setuju sekali, yang pasti yang harus kita ingat pemain baru itu harus lebih hebat dari sekarang," tegas Nil Maizar. 

Menurut pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970, kunci utama perekrutan pemain anyar yang sudah menjelang last minute ini mesti harus lebih baik dari stok pemain yang ada saat ini. 

"Misalnya rekrut gelandang, maka dia harus lebih baik dari gelandang yang sekarang. Itu kunci yang utama. Butuh 1, 2, 3 pemainlah."

"Kalau dibilang butuh posisi yang mana, samalah, depan, tengah, belakang. Kalau abang ada nama calon pemain, kasihkan dengan saya," kata mantan pelatih Persela Lamongan. 

Seperti diketahui selain memastikan kick off tanggal 26 September 2021, juga telah dilakukan pembagian grupnya sudah jelas.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved