Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Lebih Dekat Hendriansyah Sosok Manajer Tim Sriwijaya FC, Mantan Striker dan Kapten Tim Dusun

Mengenal lebih dekat Manajer Tim Sriwijaya FC yang baru Hendriansyah ST MSi, ternyata mantan striker dan kapten tim dusun

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendriansyah ST MSi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH telah mengumumkan Manajer Tim Sriwijaya FC yang baru Hendriansyah ST MSi.

Hendriansyah yang juga menjabat Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Selatan setelah mendapatkan restu Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM selaku Pembina klub kebanggaan masyarakat Sumsel, Senin (13/9/2021).

Untuk mengenal lebih dekat dengan pria yang akrab disapa Hendri yang selama ini dipercaya juga sebagai Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) yang juga Manajer Tim Sriwijaya FC.

Hendriansyah ST MSi ternyata sejak kanak-kanak gemar bermain sepakbola menyandang ban kapten berposisi kan striker Tim Dusun, berikut petikan wawancaranya dengan Sripoku.com.

Tanggapan Anda setelah ditunjuk jadi Manajer Tim Sriwijaya FC? 

HENDRIANSYAH: Di awal sejak mundurnya Pak Fadli (Wawako Pagaralam) empat bulan lalu sempat keluar isu beberapa nama termasuk saya.

Tapi saya diskusikan dengan jajaran direksi SFC agar saya konsentrasi saja pada Dirmarketing karena memang saya lagi fokus all out untuk menyiapkan sponsor pendanaan untuk SFC ke depannya. 

Tetapi apapun itu sebagai prajurit saya ini ingin menunjukkan bakti saya kepada Sumsel. Saya akan laksanakan apapun itu yang sudah ditugaskan. 

Apa yang membuat Anda menerima tugas ini yang menurut orang cukup berat? 

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved