Breaking News:

Pria di Banyuasin Tewas Diamuk Massa

BERANI Main Hakim Sendiri, Pria di Banyuasin Tewas Diamuk Massa: Polisi Amankan 4 Orang

Adanya dugaan penganiayaan yang menyebabkan ES tewas di lokasi kejadian, Satreskrim Polres Banyuasin saat ini sudah mengamankan empat orang. 

Editor: RM. Resha A.U
TRIBUNSUMSEL.COM/ARDI
Warga yang berkerumun di dekat pria di Banyuasin, yang tewas diamuk massa karena diduga melakukan pencurian motor. 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Adanya dugaan penganiayaan yang menyebabkan ES tewas di lokasi kejadian, Satreskrim Polres Banyuasin saat ini sudah mengamankan empat orang. 

Keempatnya, diduga yang langsung melakukan penganiayaan terhadap korban ES hingga menyebabkannya tewas di lokasi.

Saat ini, keempat orang tersebut sudah di bawa ke Satreskrim Polres Banyuasin.

Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP M Ikang Ade Putra, di lokasi kejadian ini pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa korban ke RS Bhayangkara Palembang guna dilakukan visum.

"Di lokasi kejadian, kami juga langsung mengamankan empat yang diduga melakukan penganiyaan terhadap korban. Dari pihak keluarga korban juga, melaporkan kejadian tersebut ke Polres Banyuasin," kata Ikang, Sabtu (11/9/2021).

Untuk penyelidikan lebih lanjut, sejumlah barang bukti diamankan  polisi di lokasi kejadian termasuk senapan angin yang digunakan untuk memukul korban.

"Dugaan pencurian sepeda motor yang dilakukan korban juga masih kami selidiki. Dalam kasus ini, baik dugaan pencurian yang dilakukan korban dan juga penganiayaan terhadap korban hingga tewas, masih kami lakukan penyelidikan," jelas Ikang. 

Baca juga: BREAKING NEWS: Seorang Pria di Banyuasin Tewas Diamuk Massa, Ada Luka Tembak

Sebelumnya, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi melalui Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP M Ikang Ade Putra membeberkan kronologi kejadian Pria di Banyuasin yang tewas diamuk massa berinisial ES.

Kamis (9/9/2021) sekira pukul 19.00 WIB, di depan teras rumah EW yang di Desa Lubuk Keranji Kelurahan Seterio  Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin pencurian  sepeda motor Honda Supra X tanpa nopol milik EW.

"Tahu motornya hilang, EW memberitahukan kejadian ini  ke keluarganya serta warga sekitar. Sehingga,  EW bersama keluarganya dan warga sekitar mencari keberadaan sepeda motor yang hilang. Namun sampai pukul 07.00 WIB Jumat (10/9/2021)  sepeda motor tidak ditemukan. Karena tidak ketemu, mereka memutuskan pulang," kata Ikang, Sabtu (11/9/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved