Breaking News:

Berita Pagaralam

HUT Polwan ke 73, Belasan Polwan di Polres Pagaralam Naik Trail ke Kaki Gunung Dempo, Ini Tujuannya

Meramaikan HUT Polwan ke 73, yang jatuh pada 1 September 2021, belasan polwan di Polres Pagaralam naik motor trail.

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: Refly Permana
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Tampak sejumlah polwan di Polres Pagaralam saat mengendarai motor untuk melakukan bhkati sosial dalam rangka HUT Polwan ke 73. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM – Meramaikan HUT Polwan ke 73, yang jatuh pada 1 September 2021, polwan di Polres Pagaralam naik motor trail.

Selain melakukan patroli, wanita-wanita tangguh ini juga ternyata melakukan kegiatan bakti sosial hingga menyentuh wilayah pelosok di perkebuhan teh kaki Gunung Dempo.

Terlihat, setidaknya ada belasan polwan yang ikut kegiatan naik motor trail ini.

Para Polwan ini mendatangi warga yang tinggal di kampung tertinggi di Sumatera Selatan, tepatnya di Kampung IV, Kelurahan Gunung Dempo, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Kapolres Pagaralam, AKBP Arif Harsono SIK MH, didampingi Kasubag Humas, AKP Wempi Kayadu SH, mengatakan bahwa giat bansos yang dilakukan para polwan di Polres Pagaralam ini merupakan bentuk perayaan HUT Polwan ke 73.

"Para Polwan kami dengan mengendarai motor trail masuk ke kawasan pelosok kampung di Gunung Dempo untuk memberikan bantuan sembako ke warga," ujarnya.

Profil Briptu Shifa Azhalia, Satu-satunya Polwan yang Tergabung pada Misi Perdamaian Dunia di Afrika

Bakti sosial ini juga merupakan bentuk rasa kemanusian para polwan dalam melihat kesusahan masyarakat Pagaralam di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Senior Polwan Polres Pagaralam, Bripka Rita Gustina SH, mengungkapkan dalam giat baksos polwan membagikan sebanyak 73 paket sembako ke masyarakat untuk membantu kebutuhan sehari-hari warga di Kampung IV yang berdomisili di area perkebunan teh Gunung Dempo

"Semoga baksos ini bisa meringankan sekaligus membantu masyarakat disana dengan sembako yang kita bagikan meskipun tidak terlalu banyak,” pungkas polwan menjabat Paur Subbag Strajemen Bagren Polres Pagaralam.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved