Breaking News:

Berita Muara Enim

Besok, Polres Muara Enim Gelar Vaksin Massal di GOR PT BA

Polres Muara Enim bekerjasama dengan PT Bukit Asam dan Kecamatan Lawang Kidul akan menggelar vaksin massal di GOR PT Bukit Asam Tanjung Enim.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Kegiatan Vaksin di Puskesmas Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM -- Dalam rangka percepatan Vaksin dan tingginya antusias masyarakat untuk mengikuti Vaksin, Polres Muara Enim bekerjasama dengan PT Bukit Asam dan Kecamatan Lawang Kidul akan menggelar vaksin massal di GOR PT Bukit Asam Tanjung Enim.

"Insya Allah besok (Rabu,red) kita akan gelar vaksin massal. Di sini kita sifatnya hanya membantu masyarakat Tanjung Enim," jelas Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar melalui Paur Urkes Klinik Polres Muara Enim Aiptu Sunarno, Selasa (31/8/2021).

Menurut Sunarno, program vaksin massal tersebut untuk dosis I sekitar 150 dosis.

Sebab disini, pihak Polres Muara Enim sifatnya hanya membantu percepatan vaksinasi untuk masyarakat Tanjung Enim dan sekitarnya.

Sedangkan di gerai vaksin Polres Muara Enim tetap melaksanakan vaksin seperti biasanya, dan telah disiapkan untuk 600 orang dosis 1.

"Jumlah tersebut bisa kurang atau lebih, nanti menyesuaikan di lapangan," jelasnya.

Baca juga: Warga Sudah Antre dari Jam 02.00, Ada Warga Pingsan Saat Antre Vaksinasi Covid-19 di Muara Enim

Ketika di konfirmasi ke Camat Lawang Kidul Andrille Martin, membenarkan jika besok (Rabu,red) akan ada vaksin massal di GOR PT BA dan Puskesmas Tanjung Enim.

Dan untuk nomor antrinya silahkan ambil di Puskesmas Tanjung Enim supaya tertib dan tidak berebutan.

"Nomor antrinya besok Rabu, silahkan ambil di Puskesmas Tanjung Enim. Tidak usah berebut, nanti semuanya akan divaksin tunggu giliran saja," ujarnya. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved