Breaking News:

Polres OKU Distribusikan Bansos Masyarakat Terdampak Covid-19

Polres OKU mendistribusikan bantuan sosial (bansos) untuk masayarakat yang terdampak covid-19 diwilayah hukum Polres OKU.

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/eni
Polres OKU Distribusikan Bansos Masyarakat Terdampak Covid-19, bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk kepada anggota TNI, Jumat (20/8/2021).  

SRIPOKU.COM, BATURAJA--- Polres OKU mendistribusikan bantuan sosial (bansos) untuk masayarakat yang terdampak covid-19 diwilayah hukum Polres OKU.

Bantuan secara simbolis diserahkan Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk di halaman Mapolres OKU, Jumat (19/8/2021).

Bantuan berupa 10 ton beras dan 100 duz mie isntan ini selanjutnya akan dibagikan melalui polsek jajaran kepada penerima manfaat yakni masyarakat yang terkena dampak PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) pada masa Pandemi Covid-19.

Menurut Kapolres OKU, ini merupakan bantuan dari Polda Sumsel yang didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Bantuan didisribusikan melalui Polsek jajaran.

”Walaupun bansos ini jumlahnya tidak seberapa dan belum bisa menjangkau seluruhnya, namun diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat,” kata AKBP Danu Agus Purnomo.

Dikesempatan itu, Kapolres mengatakan, bantuan ini baru menjangkau sekitar 2000 masyarakat yang terkena dampak PPKM masa Pandemo Covid-19 diwilayah Kabupaten OKU. (eni)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved