Breaking News:

Jusman Tebas Rekan Kerja Hingga Nyaris Tewas, Tersangka Dikenakan Pasal Berlapis

Hal tersebut terungkap pada pengakuan tersangka pada saat press release yang digelar Polres Muara Enim di Mapolres Muara Enim, Senin (16/8/2021) lalu.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/ari
Kabag Ops Kompol Willian Harbensyah SIk didampingi Kasat Reskrim AKP Widhi Andika Darma SIk SH menggelar ungkap kasus. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM --- Karena kesal dan dendam, seorang pemuda bernama Jusman Abadi (18) warga Desa Tanjung Tiga, Kecamatan Semendo Darat Tengah (SDT), Kabupaten Muara Enim, nekat menebas rekan kerjanya Irpan Adi Saputra (18) hingga nyaris tewas dengan luka berat di sekujur tubuhnya.

Hal tersebut terungkap pada pengakuan tersangka pada saat press release yang digelar Polres Muara Enim di Mapolres Muara Enim, Senin (16/8/2021) lalu.

Menurut pengakuan tersangka, bahwa peristiwa kejadian itu terjadi, Rabu (11/8/2021) lalu, sekira pukul 11.00 dilokasi pondok kebun karet milik orang tua tersangka di Desa Lingga, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

Bahwa motifnya dirinya menaruh dendam dengan korban karena menurut tersangka korban selama bekerja menyadap karet sering terlihat malas-malasan.

Namun uang hasil penjualan karet mau.

Dan yang bertambah ia iri, korban meski malas-malasan tetapi terlihat banyak uang dan motor.

Atas hal tersebut timbul niatnya untuk melakukan perampokan kepada korban.

Sebelum ia membacoknya, lanjut tersangka ia melihat korban sedang membuat kopi di dalam pondok dan tersangka sedang mengasah sebilah parang.

Kemudian korban tiba-tiba menghentakan kakinya kelantai pondok sehingga tersangka merasa tersinggung atas perbuatan korban.

Lantas ia langsung naik kepondok mendekati korban langsung mengayunkan parang kearah korban.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved