Breaking News:

Herman Deru

HUT Pramuka ke-60, Pramuka Harus Kuasai IPTEK dan Terus Sosialisasikan Prokes dan Vaksinasi

ubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) diwakili Plh Sekda Provinsi Sumsel H Akhmad Najib mengikuti Apel Besar

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Kominfo Prov Sumsel
Plh Sekda Provinsi Sumsel H Akhmad Najib mengikuti Apel Besar Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021 secara Virtual dari Graha Bina Praja, Pemprov Sumsel, Sabtu (14/8/2021) lalu.┬áKegiatan ini diikuti Kwarda se-Indonesia dan dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) diwakili Plh Sekda Provinsi Sumsel H Akhmad Najib mengikuti Apel Besar Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021 secara Virtual dari Graha Bina Praja, Pemprov Sumsel, Sabtu (14/8/2021) lalu.

Kegiatan ini diikuti Kwarda se-Indonesia dan dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo.

Dalam sambutannya Presiden RI Joko Widodo mengucapkan, selamat atas HUT ke-60, ia katakan bahwa Gerakan Pramuka harus terus bahu membahu bersama seluruh elemen bangsa dalam menghadapi masa pandemi dilingkungan masyarakat sekitar seperti yang telah dilakukan sebelumnya.

HD Gandeng HMI Kota Palembang Salurkan Beras Bagi Masyarakat Sumsel yang Terdampak Pandemi Covid-19

MY Serahkan Bantuan Sembako Untuk Ustad/Ustadzah BKPRMI Kota Palembang

Ia juga mengatakan, Gerakan Pramuka harus menjadi contoh teladan yang tangguh dalam menghadapi tantangan, serta harus menjadi pelopor kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan dilingkungan bermasyarakat terutama dimasa pandemi pada saat ini.

“Harus berada dibarisan terdepan melindungi diri, teman dan keluarga, beri pengertian ataupun himbauan untuk teman yang tidak melakukan protokol kesehatan, serta mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin, sehingga kita tetap kuat dan terbebas dari masa pandemi ini,” ujar Jokowi.

Sumsel Ekspor Komoditas Unggulan Pertanian Senilai Rp 138 Miliar ke 11 Negara

HD Mengapresiasi Langkah Kapolda Ikut Adil dalam Kebutuhan Oksigen, OKI Pulp and Paper Mills Peduli

“Saya juga berpesan, untuk seluruh Gerakan Pramuka di Indonesia, untuk giat belajar, kuasailah ilmu pengetahuan dan teknologi karena kita harus menyesuaikan perkembangan zaman, serta tak lupa untuk tetap mengamalkan pancasila dan menjaga kebinekaan yang ada,” tutupnya.

Dikesempatan ini Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Budi Waseso mengatakan, peringatan HUT ke-60 ini, diharapkan menjadi semangat baru bagi Gerakan Pramuka yang ada di seluruh Indonesia dan selalu berbakti, bekerja keras dan ikhlas bagi lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Turut Hadir Kadispora Provinsi Sumsel Drs Akhmad Yusuf MSi, Kadis Kearsipan Daerah Provinsi Sumsel Dr Edward Juliartha MM, Kadisdik Provinsi Sumsel Reza Fahlevi MM.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved