Breaking News:

Herman Deru

MY Serahkan Bantuan Sembako Untuk Ustad/Ustadzah BKPRMI Kota Palembang

Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya (MY) menyerahkan  Bantuan Sembako dari Pemerintah Provinsi Sumsel

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Kominfo Prov Sumsel
Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya (MY) menyerahkan  Bantuan Sembako dari Pemerintah Provinsi Sumsel untuk Ustadz/Ustadzah Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Palembang yang terdampak Covid-19 yang diselenggarakan oleh DPP GENCAR di Kantor BKPRMI Kota Palembang, Sabtu (14/08/21) lalu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya (MY) menyerahkan  Bantuan Sembako dari Pemerintah Provinsi Sumsel untuk Ustadz/Ustadzah Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Palembang yang terdampak Covid-19 yang diselenggarakan oleh DPP GENCAR di Kantor BKPRMI Kota Palembang, Sabtu (14/08/21) lalu.

Dalam sambutannya Mawardi Yahya katakan, bantuan yang diberikan adalah suatu komitment untuk membantu masyarakat Sumsel di masa pandemi.

Sumsel Ekspor Komoditas Unggulan Pertanian Senilai Rp 138 Miliar ke 11 Negara

Cerita Wapres KH Maruf Amin Dimasa Pandemi, Bahkan Cucu pun Harus PCR untuk Masuk Istana

“Bukan hanya komitment saja, juga sebagai bentuk kepeduli kita kepada masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemi pada saat ini,” ungkap MY.

“Bantuan ini mungkin tidak bisa memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat, tetapi dengan langkah inilah saya berharap untuk semua yang memiliki kemampuan dapat tergerak hatinya, sehingga dapat membantu sesama dalam keadaan saat ini,” tambahnya.

MY: Silahkan Berkarier Tapi Kodrat sebagai Perempuan Harus Diingat

Wagub MY: Perempuan dan Anak Miliki Hak Sama Berkontribusi Bangun Daerah

Dengan diselenggarakannya kegiatan seperti ini, MY juga berharap melalui GENCAR dan BKPRMI dapat memberikan arahan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

"Tumbuhkan kesadaran, berfikir positif dan melakukan  hal baik agar kita segera pulih dari wabah Covid-19 ini,” tutupnya.

Diakhir sambutannya Mawardi Yahya memberikan bantuan secara pribadi sebesar Rp 10 juta kepada BKPRMI untuk tambahan insentif para Ustadz/Ustadzah di BKPRMI.

Turut Hadir Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Provinsi Sumsel Drs Nelson Firdaus MM, Ka Badan Kesbangpol Prov Sumsel Herly Kurniawan, Kadisdik Provinsi Sumsel Reza Fahlevi MM, dan Ketua DPP GENCAR Cherma Arianto.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved