Breaking News:

Kasus Hibah Rp 2 Triliun

Prank Sumbangan Rp 2 T, Giliran Kadinkes Sumsel Minta Maaf, Lesty : Saya tak Menyangka Seheboh Ini

Saya meminta maaf juga kalau bantuan itu jadi menimbulkan kegaduhan," ujarnya,  Sabtu (7/8/2021).

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM/Linda Trisnawati
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel Lesty Nurainy, Kamis (5/8/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com,  Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah beberap hari lalu Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri meminta maaf, kali ini giliran Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Sumsel, Lesty Nurainy yang turut menyampaikan permintaan maafnya atas kegaduhan rencana pemberian dana bantuan sebesar Rp 2 Triliun dari keluarga mendiang Akidi Tio

"Saya meminta maaf juga kalau bantuan itu jadi menimbulkan kegaduhan," ujarnya,  Sabtu (7/8/2021).

Ia menjelaskan, pada awal mendapatkan kabar dari Prof Hardi ada pasiennya yang bakal menyumbangkan dana fantastis untuk Covid-19 di Sumsel, ia hanya berpikir positif saja dan tidak tahu bakal seheboh ini.

Terlebih, Prof Hardi merupakan seniornya di dunia kesehatan yang sangat ia hormati dan segani. 

"Prof Dr dr Hardi Darmawan orang yang sangat kita hormati.  Jadi saya juga tentunya selalu berpikir positif saja. Tidak tahu kalau bisa seheboh ini," jelas Lesty. 

Diungkapkannya, ia secara pribadi sudah cukup lama mengenal Prof Dr dr Hardi Darmawan bahkan jauh sebelum dirinya menjabat posisi sebagai Kadinkes Sumsel.

Itulah mengapa ia bersedia menjadi perantara saat Prof Hardi ingin mengatakan langsung rencana pemberian bantuan keluarga Akidi Tio kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri. 

Sebelum memberikan nomor handphone, Lesty mengaku telah meminta izin kepada Kapolda Sumsel untuk memberikan no handphone Jendral Bintang dua tersebut ke Prof Hardi. 

"Makanya saya minta izin dulu dan bapak kapolda juga welcome untuk memberikan nomor Handphone-nya. Kemudian Prof Hardi berhubungan langsung dengan bapak Kapolda," ungkapnya. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved