Breaking News:

Takbir! Rizieq Shihab akan Bebas Murni 12 Agustus, Aziz Puji Pengadilan Tinggi Jakarta Bijak

Sementara atas kasus megamendung juga diperkuat oleh pengadilan tinggi Jakarta, dengan denda Rp 20 juta atau diganti kurungan 5 bulan penjara,

Editor: Hendra Kusuma
HO/SRIPOKU.COM/Tribunnews
Rizieq Shihab akan Bebas Murni 12 Agustus, Aziz Yanuar Kuasa Hukumnya Puji Pengadilan Tinggi Jakarta Bijak usai putusan Rabu (4/8/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Apresiasi diucakan Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab kepada pengadilan tinggi DKI Jakarta yang memperkuat putusan PN Jakarta Timur tersebut vonis 8 bulan penjara atas Rizieq atas kaus Petamburan.

Sementara atas kasus megamendung juga diperkuat oleh pengadilan tinggi Jakarta, dengan denda Rp 20 juta atau diganti kurungan 5 bulan penjara, jika Rizieq Shihab tidak membayar denda.

Dengan keputusan ini, maka banding JPU ditolak, sehingga jika proses ini sudah berkekuatan hukum tetap, maka Habib Rizieq, demikian ia disapa pengikutnya akan segera bebas.

Menurut perhitungan, Rizieq Shihab akan bebas pada 12 Agustus 2021 mendatang.

Sebab, dengan kasus ini Rizieq yang merupakan pimpinan FPI ini, sudah dikurung sejak 12 Desember 2020, sejak dia menjalani pemeriksaan, sidang di pengadian hingga vonis dan banding yang dilakukan pihak JPU.

Maka itu, pendukung Habib Rizieq dan tim kuasanya hukumnya mengucapkan takbir, sebab Rizieq Shihab akan Bebas Murni 12 Agustus, dengan membayar dendan Rp 20 juta.

Maka itu, perwakilan tim kuasa hukum Aziz Puji Pengadilan Tinggi Jakarta Bijak.

Pria bernama lengkap Aziz Yanuar ini yang merupakan salah satu dari anggota kuasa hukum Muhammad Rizieq Shihab (MRS) menyatakan untuk sementara pihaknya menerima putusan yang dilakukan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta atas perkara kerumunan di Petamburan maupun di megamendung.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved