Breaking News:

Berita OKU

ANAK Durhaka, Pria di OKU Ini Berbuat Sangat Zolim Terhadap Ayah Kandungnya, Sungguh Kejam!

pria ini berlaku zolim dengan ayah kandungnya mulai dari meludahi muka sang ayah hingga mengancam leher ayah kandungnya dengan pedang.

Penulis: Leni Juwita | Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Leni Juwita, Handout Polres OKU
IJ (35) pelaku penganiayaan terhadap ayah kandung diamankan petugas di Polres OKU 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Air susu dibalas dengan air tuba , pepatah lama ini cocok ditujukan kepada IJ (35), pria ini berlaku zolim dengan ayah kandungnya mulai dari meludahi muka sang ayah hingga mengancam leher ayah kandungnya dengan pedang.

Dimulai dari memaki –maki, melontarkan kata-kata kasar yang tak pantas diucapkan seorang anak, belum puas dengan melonarkan caci maki dangan kata-kata tak pantas, IJ lalu meludahi muka ayahnya yang berusia 58 tahun.

Pria yang seperti sudah kerasukan setan ini dengan keji  menduduki tubuh  korban lalu mengancam leher ayah  dengan cara menempelkan senjata tajam jenis pedang ke leher ayah kandungnya .

Saat itu korban yang sudah berusia senja ini hanya memasrahkan nasibnya yang sudah diujung tanduk.  

Petani Desa Lubuk Rukam Kecamatan  Peninjauan Kabupaten OKU (Ogan Komering Ulu) benar-benar sudah putus asa, leher pria yang  sudah mulai keriput ini  merasakan dinginnya pedang tajam  yang terhunus.

Suasana mencekam itu berlangsung beberapa saat  korban yang benar-benar sudah frustasi, detik-detik mendebarkan itu tiba-tiba asmosfir berubah, perlahan-lahan pelaku mengendorkan genggaman pedang ditanggnya dan melepaskan korban yang bibirnya sudah pucat seperti mayat.

Kesempatan itu dimanfaatkan korban untuk menyelamatkan diri dari amukan sang anak yang durhaka.

Pria yang sudah lanjut usia ini hatinya terluka dan benar-benar tak mampu menahan kesedihanya kemudian melaporka kasus ini ke polisi.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal yang dikonfirmasi Sabtu (31/7/2021) menjelaskan pelakunya sudah diamankan polisi.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved