Breaking News:

Lokalisasi Patokan Besi Digrebek

Ada yang Datang Jauh-jauh dari Bandung, PSK Lokalisasi Patokan Besi Uring-uringan Sepi Pengunjung

Sebelum pemberlakuan PPKM Level 4 dan penggerbekan dilakukan  sebulan lalu para  pekerja seks komersial (PSK) di Lokalisasi ini sempat uring-uringan.

Editor: Welly Hadinata
Tribunsumsel/Eko
Dari penggerebekan yang dilakukan Polres Lubuklinggau bersama BNN Kota Lubuklinggau ini ratusan orang diamankan. Penggerebekan ini dilakukan pada Minggu (1/8/2021) dini hari mulai pukul 02.00 - 03.00 WIB. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Lokalisasi Patok Besi di Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), baru saja digerbek Polisi, Minggu (1/8/2021) dinihari.

Dalam penggerbekan ini Polres Lubuklinggau bersama BNN mengamankan 227 orang hasil penyisiran Kafe Lala dan Kafe Memes.

Hasil test urine kepada 227 orang ini 190 orang dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Selain itu polisi juga mengamankan 32 butir ekstasi serta puluhan handphone.

Sebelum pemberlakuan PPKM Level 4 dan penggerbekan dilakukan  sebulan lalu para  pekerja seks komersial (PSK) di Lokalisasi ini sempat uring-uringan. 

Semenjak maraknya aplikasi online beberapa tahun terakhir membuat lokalisasi ini mulai ditinggalkan dan sepi pengunjung.

Bunga bukan nama sebenarnya salah satu PSK dilokalisasi ini mengungkapkan, saat ini pengunjung lokalisasi Patok Besi mulai sepi pengunjung.

"Sepi sekarang pengunjungnya, sekarang paling banyak sehari dua, malahan kadang tidak ada sama sekali," kata Bunga pada wartawan waktu itu.

Bunga menuturkan, terjerumus menjadi PSK di lokalisasi Patok Besi karena himpitan ekonomi karena tidak mempunyai pekerjaan.

"Awal datang kesini (patok besi) karena tidak ada pekerjaan ya himpitan ekonomi," ungkapnya.

Wanita muda asal Bandung Jawa Barat ini mengaku, saat itu Bunga tengah frustasi karena gagal membina rumah tangga ditambah saat itu Bunga mempunyai anak kecil.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved