Breaking News:

5 Cara Mudah Membersihkan Paru-Paru Perokok, Mulai dari Batuk dan Air Putih, 3 Lainnya Paling Ampuh

Bagi perokok aktif memang rentan, tetapi perokok pasif pun jika dalam waktu yang lama berkumpul dengan para perokok

Editor: Hendra Kusuma
HO/SRIPOKU.COM/Tribunnews
5 Cara Mudah Membersihkan Paru-Paru Perokok, Mulai dari Batuk dan Air Putih, 3 Lainnya Paling Ampuh 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Asap rokok sangat berbahaya bagi paru-paru, baik itu bagi perokok aktif maupun pasif. Khususnya perokok memang rentan terkena penyakit paru-paru akibat racun yang terbawa oleh asap rokok sehingga menumpuk di paru-paru.

Bagi perokok aktif memang rentan, tetapi perokok pasif pun jika dalam waktu yang lama berkumpul dengan para perokok, bisa pula mengalami apa yang namanya disebut penyakit paru-paru.

Kerusakan paru-paru disebabkan asap rokok memang membahayakan, sehingga berhentik merokok adalah solusi yang tepat. Namun jika bertahun-betahun merokok, maka dipastikan paru-paru akan terkena atau terpapar.

Hal inilah yang kemudian mengundang para ahli utnuk mengemukan pendapat, tetapi solusi bagaimana membersihkan paru-paru perokok?

Berikut ini ada 5 Cara Mudah Membersihkan Paru-Paru Karena Racun Rokok, yakni Dimulai dari Batuk Hingga banyak minum Air Putih.

Namun ada tiga cara lain yang paling ampuh dan murah meriah. Berikut ini 5 Cara dari 6 cara yang paling ampuh tetapi hemat biaya:

1. Batuk

Sebenarnya batu adalah pekerjaan yang paling mudah untuk membersihkan paru-paru dari zat nikotin yang sudah menempel di paru-paru.

Jika anda perokok dan sudah terpapar racun rokok, maka cara yang paling ampuh adalah batu, hal ini akan membantu membuang lendir dalam paru-paru.

Sebab, paru-paru perokok biasanya memungkinkan banyak lendir yang bertahan baik saat masih merokok atau berhenti merokok.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved