Breaking News:

Masih Ingat Jason Pria yang Aniaya Perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang? Ini Kabar Terbarunya

Kini, pria berusia 38 tahun itu sudah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Palembang, dimana sidang terakhir yang ia jalani adalah sidang tuntutan.

Editor: Refly Permana
sripoku.com/chairul nisyah
Tangkapan layar saat sidang terdakwa Jason Tjakrawinata, terdakwa penganiaya perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Beberapa bulan silam, viral seorang keluarga pasien menganiaya seorang perawat wanita di RS Siloam Sriwijaya Palembang.

Pria yang akhirnya diketahui bernama Jason itu akhirnya diamankan beberapa jam setelah video penganiayaan itu viral di media sosial.

Jason dijemput tim reskrim Polrestabes Palembang di kediamannya yang ada di Kabupaten OKI.

Kini, pria berusia 38 tahun itu sudah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Palembang, dimana sidang terakhir yang ia jalani adalah sidang tuntutan.

Pada sidang tuntutan yang digelar Kamis (22/7/2021) di Pengadilan Negeri Palembang, Jason dituntut jaksa dua tahun penjara.

Sidang digelar secara virtual yang diketui oleh hakim Eddy Cahyono SH MH.

Jason Jalani Sidang Perdana, Kasus Pemukulan Perawat RS Siloam Palembang, Dakwaan JPU Pasal 351 KUHP

Dalam persidangan kali ini, Jaksa Penuntut Umum Kejari Palembang, Ursula Dewi SH MH menuntut terdakwa dengan hukuman 2 tahun penjara.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel TikTok Sriwijayapost di bawah ini:

"Menyatakan terdakwa Jason Tjakrawinata, terbukti melakukan tindak pidana penganiayaan sebagaimana diatur dalam Pasal 351 ayat 1 KUHP," ujar JPU.

Adapun hal yang memberatkan dalam tuntutannya, yakni perbuatan terdakwa mengakibatkan korban menderita sakit akibat luka penganiaayan yang dilakukan terdakwa serta perbuatan terdakwa memjadi perhatian publik di media sosial.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved