Breaking News:

Tidak Ada Libur Bersama, Kegiatan Perbankan Berjalan Seperti Biasa  

Operasional bank Senin dan Rabu nanti berjalan seperti hari biasa. Karena tidak ada libur nasional terkait libur hari raya Idul Adha 1442 H

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Kantor Bank Syariah Indonesia 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tidak adanya pemberlakuan dalam menyambut hari raya Idul Adha 1442 H, maka operasional bank dipastikan berjalan seperti biasa.

Bank Negara Indonesia (BNI) dipastikan akan tetap melayani nasabah seperti biasa dengan jam layanan yang sama pukul 10.00-15.00 WIB untuk wilayah yang zona merah dan wilayah non zona merah akan beroperasi pukul 08.00-15.00.

"Iya Senin beroperasi seperti biasa tidak libur," ujar Pemimpin Wilayah BNI 03 Sunarna Eka Nugraha ketika di konfirmasi, Minggu (18/7/2021). 

Libur layanan hanya berlaku Selasa (20/7/2021) saja dan layanan akan kembali buka Rabu (21/7/2021). 

Selain BNI, Bank lainnya juga akan tetap beroperasi seperi biasa Senin dan Rabu karena hanya libur satu hari Selasa saja atau saat hari lebaran saja. 

"Iya tidak ada libur bersama jadi hanya libur Selasa saja selain itu operasional seperti biasa," ujar 
Regional CEO Bank Mandiri (Persero) Tbk, Region II/ Sumatera 2, Lourentius Aris Budiyanto. 

Bank Syariah Indonesia juga menerapkan pola kerja yang sama yakni hanya libur saat hari lebaran Selasa dan hari lainnya tetap melayani nasabah seperti biasa. 

"Iya besok tetap buka melayani nasabah," kata Area Manager BSI Palembang Lutfi Buckahri. 

Sementara sejumlah bank lainnya juga tetap beroperasi seperi biasa melayani nasabah Senin (19/7/2021) dan Rabu (21/7/2021) karena dilihat dadi kalender tidak ada libur bersama menjelang hari raya Idul Adha sehingga tetap buka.(tnf) 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved