Breaking News:

Berita Prabumulih

DPD PAN Prabumulih Himpun Kader, Bidik Pemilu Legislatif 2024 Mendatang

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kota Prabumulih terus bergerak melakukan penggalangan kader mulai dari cabang hingga ranting.

Editor: RM. Resha A.U
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Ketua DPD PAN Prabumulih Hermali didampingi Sekretaris Feri Alwi dan Bendahara Wahyu Budi Pratama. 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Meski pelaksanaan Pemilu Legislatif masih cukup lama yakni pada 2024 mendatang, namun DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kota Prabumulih terus bergerak melakukan penggalangan kader mulai dari cabang hingga ranting.

Penggalangan kader dilakukan dari tingkat kecamatan, kelurahan hingga tingkat desa guna menyusun kepengurusan untuk merealisasikan target meraih suara terbanyak.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Prabumulih, Hermali SPd menegaskan pihaknya terus bergerak lantaran memiliki taget menduduki kursi pimpinan DPRD Prabumulih pada Pemilihan Legislatif mendatang.

"Kami targetkan pada pileg mendatang PAN menduduki kursi pimpinan DPRD Prabumulih," tegas Hermali usai mengikuti pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) V dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 1 di Sekretariat DPD PAN Kota Prabumulih secara virtual yang dibuka Ketua DPW Sumsel PAN, H Iskandar SE dan Sekretaris DPW PAN Sumsel, H Joncik Muhammad SS.

Hermali yang didampingi Sekretaris Feri Alwi dan Bendahara Wahyu Budi Pratama itu menuturkan, taget menduduki kursi pimpinan tersebut bukan tanpa alasan namun karena PAN memiliki suara kultural dan terukur di Kota Prabumulih.

"Iya, kami optimis untuk itu. Kita akan mampu duduki kursi pimpinan, InsyaAllah," jelasnya.

Lebih lanjut Hermali menjelaskan dalam Muscab dan Rakerda telah dipilih tim-tim prematur tingkat kecamatan untuk memilih dan membentuk kepengurusan selanjutnya akan dilukuhkan DPW.

Baca juga: Prihatin Covid 19 tak Kunjung Berakhir, Koti PP Prabumulih Semprot Disinfektan di Seluruh Jalan

Tidak hanya menjadi tugas kecamatan namun semua kepengurusan partai akan bergerak bersama membentuk anak cabang atau ranting di tingkat kelurahan dan desa bahkan kampung.

"DPW PAN menargetkan kita agar meningkatkan dan menggerakkan mesin politik hingga 100 persen, terkait itu kita akan merapatkan barisan dan taget tersebut akan kita wujudkan. Tidak hanya tiga kursi seperti sekarang ini tapi menjadi pimpinan dewan," kata anggota DPRD Prabumulih itu. (eds/TS)

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved