Breaking News:

Pajero Hantam Pedagang Pempek

Situasi Terkini Simpang Cinde Palembang Usai Pajero Hantam Pedagang Pempek, Pipa Saluran Air Rusak

Hingga saat ini proses evakuasi mobil tersebut menyebabkan kemacetan panjang, arus kendaraan dari simpang Charitas menuju Simpang Cinde.

Editor: Refly Permana
sripoku.com/chairul nisyah
Proses evakuasi mobil Pajero yang kecelakaan di Jalan Sudirman Kota Palembang, sebabkan kemacetan panjang, Kamis (15/7/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mobil Mitsubishi Pajero Sport menghantam seorang pedagang pempek sepeda di Simpang Cinde, Jalan Sudirman, Palembang Kamis (15/7/2021) sore.

Baik sopir maupun pedagang pempek sepeda saat ini sudah dibawa ke rumah sakit, sementara mobil Pajero yang menjadi sebab utama terjadinya kecelakaan ini masih melintang di median Jalan Sudirman.

Sontak, peristiwa ini menjadi tontonan warga setempat.

Terlihat, ada mobil derek di lokasi untuk dilakukan evakuasi terhadap mobil Pajero Sport bernopol BG 1635 VK warna silver tersebut.

BREAKING NEWS: Kecelakaan di Palembang, Pajero Hantam Pedagang Pempek Sepeda di Simpang Cinde

Diketahui, mobil derek tersebut milik Dinas Perhubungan Palembang.

Hingga saat ini proses evakuasi mobil tersebut menyebabkan kemacetan panjang, arus kendaraan dari simpang Charitas menuju Simpang Cinde.

Proses evakuasi berjalan sekitar 30 menit. Mobil naas tersebut berhasil ditepikan.

Dikonfirmasi pada Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Endro Aribowo yang ditemui di lokasi kejadian, mengatakan pihaknya belum mengetahui jelas identitas pengemudi dan pedagang pempek sepeda yang terlibat kecelakaan.

"Kita belum tahu secara jelas identitas pengemudi dan penjual pempek tersebut. Saat ini kita fokus pada evakuasi mobil, agar tidak mengganggu perjalanan masyarakat lainnya," ujar Endro.

Sementara ini, dari data yang dihimpun dilapangan, mobil naas tersebut melaju dari Simpang Cinde menuju Simpang Charitas.

Setibanya di depan JPO BNI Syariah mobil yang dikendarai seorang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut hilang kendali hingga melewati batas jalan dan menghantam pedagang pempek sepeda yang beda di jalur sebaliknya.

Janggo Pengedar Narkoba Asal Lubuklinggau & 2 Anak Buahnya Terjebak Penyamaran Polisi, Pajero Disita

Selain itu, dari pantaun Sripoku.com, mobil tidak hanya menghantam penjual pempek sepeda, namun juga turut menghantam tiang LRT yang menyebabkan pipa saluran air yang ada dilokasi kejadian hancur berantakan.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved