Breaking News:

Berita Palembang

Besok Jam Operasional Mall Berakhir Pukul 17.00 Selama PPKM Mikro Palembang, Bagaimana OPI Mall?

Selama PPKM Mikro mall di Palembang buka hingga pukul 17.00 setiap hari, bagaimana dengan OPI Mall yang terletak di perbatasan Palembang-Banyuasin.

Editor: Refly Permana
Sripoku.com/Maya Citra Rosa
Suasana di PS Mall menjelang H-2 Lebaran, Selasa (11/5/2021). 

Penulis: Hartati

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pemerintah Kota Palembang akan melakukan pengetatan PPKM Mikro pada Jumat (9/7/2021).

Pada pengetatan nanti, jam operasional mall dan kafe dibatasi hingga pukul 17.00 WIB sesuai instruksi dari Mendagri dan Menko Perekonomian.

Pada pelaksanaan PPKM Mikro Palembang, tak hanya operasi mall yang dibatasi, tetapi kegiatan perkantoran diminta melakukan work from home (WFH) sebesar 75 persen dari jumlah karyawan.

Kemudian work from office (WFO) hanya 25 persen.

Menanggapi kebijakan ini sejumlah mall yang berada di Palembang juga mengikuti aturan ini yakni beroperasi hingga pukul 17.00 WIB hingga 20 Juli mendatang. 

Penyekatan PPKM Mikro Talang Kelapa Banyuasin, Siap-siap Putar Balik Jika Tak Bawa Sertifikat Vaksin

Palembang Indah Mall, misalnya, mall milik Thamrin Group ini memastikan mulai besok (Jumat) akan tutup pukul 17.00 setiap hari hingga 20 Juli mendatang dan buka seperti biasanya pukul 09.00.

"Iya ikut aturan pemerintah tutup jam 17.00 WIB," ujar Asikin selaku Public Relation PIM saat di konfirmasi, Kamis (8/7/2021). 

Palembang Square (PS) Mall dan PSX juga akan ikut tutup pukul 17.00 setiap hari hingga batas akhir penerapan PPKM Mikro di Palembang.

Asisten Chief Marcomm Palembang Square Mall, Intan, mengatakan PS dan PSX Mall juga mendukung program pemerintah yang memberlakukan penerapan PPKM Mikro Palembang dengan membatasi jam operasional mall hingga pukul 17.00 WIB. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved